Mertua Tasya Kamila Tegar Dituding Selingkuh, Putri Ariani Ungkap Hadiah dari 'AGT 2023'-Topik Pagi
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu pagi ini? Sebelum kembali memulai aktivitas di akhir pekan ini, simak dulu yuk deretan kabar terhangat yang terjadi di tengah kehidupan para artis Indonesia hingga Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari ibu mertua Tasya Kamila, Rahmah Bakar yang tegar meski dihujat sebagai tukang selingkuh. Selanjutnya ada Putri Ariani yang sempat memberi bocoran mengenai hadiah yang didapatnya usai ikut ajang "America's Got Talent 2023" dan meraih juara 4.

Berita dari Sheila Dara Aisha yang dikritik usai Vidi Aldiano curhat sang istri jarang pulang juga jangan dilewatkan ya! Terakhir dari Korea Selatan, ada Jungkook BTS yang lagi-lagi digosipkan berkencan, dan kali ini dengan seorang perempuan bernama Nicole Kim.

1. Ibu Mertua Tasya Kamila Tegar Digunjing Penyebab Cerai, Jasa Oki Setiana Dewi Diduga Terkuak

Mertua Tasya Kamila Tegar Dituding Selingkuh, Putri Ariani Ungkap Hadiah dari \'AGT 2023\'-Topik Pagi

Instagram Story

Ibu mertua Tasya Kamila, Rahmah Bakar alias Rama Bakar, diterpa isu mengejutkan setelah sang suami, Andi W Bachtiar mengumumkan perceraian. Punya imej saleha, sosialita cantik itu malah dikira selingkuh dari sang suami.

Menghadapi isu miring tersebut, Rama berusaha untuk tetap tegar dan tawakal. Salah satu caranya dengan mendengarkan ceramah Oki Setiana Dewi.

Dalam unggahan IG Story baru-baru ini, Rama yang saat ini fokus hijrah itu tampak membagikan video nasihat dari Oki. Dalam video itu, terkuak doa mujarab untuk berserah diri dan memohon bantuan Allah agar tetap kuat menghadapi banyak hal yang terjadi dalam hidup.

2. Bukan Uang, Putri Ariani Bongkar Hadiah Usai Juara 4 America's Got Talent 2023

Mertua Tasya Kamila Tegar Dituding Selingkuh, Putri Ariani Ungkap Hadiah dari \'AGT 2023\'-Topik Pagi

Instagram

Putri Ariani tak berhasil keluar sebagai juara ajang "America's Got Talent" 2023. Namun, kemampuannya berhasil membuatnya masuk sebagai finalis keempat terbaik di AGT 2023. Masyarakat Indonesia pun tetap bangga meski nama Putri dinyatakan hanya menjadi juara ke-4.


Menariknya, terkuak pula hadiah yang didapat Putri usai menjadi juara keempat. Ternyata bukan uang, Putri pun memberikan jawaban tak terduga terkait hadiah yang diterimanya.

Rupanya, Putri merasa hadiah tak melulu soal materi atau uang. Menurut Putri, kebahagiaan menjadi juara keempat di ajang AGT merupakan hadiah paling bermakna untuknya. Terlebih di sana ia juga bisa mengenal banyak teman baru.

3. Sheila Dara Panen Kritik Usai Vidi Aldiano Curhat Istri Rajin Menghilang

Mertua Tasya Kamila Tegar Dituding Selingkuh, Putri Ariani Ungkap Hadiah dari \'AGT 2023\'-Topik Pagi

Instagram

Sheila Dara lagi-lagi harus menjadi korban kritik warganet imbas curhatan sang suami, Vidi Aldiano. Dalam sebuah kesempatan, Vidi menceritakan kisah dibalik single terbarunya yang berjudul "W U AT?" (Where You At?).

Siapa sangka jika lagu ini ditulis Vidi karena terinspirasi oleh sang istri. Lebih tepatnya, Vidi teringat dengan momen saat Sheila seringkali menghilang dari pandangannya. Menurut Vidi, Sheila memang sulit dicari ketika ia berlibur atau bekerja. Ia pun harus berjuang mencari keberadaan sang istri.

Dari sinilah Vidi mendapat ide untuk membuat lagu tersebut. Sayangnya, curhatan Vidi ini malah dianggap lain oleh sejumlah netter. Banyak netizen yang memberikan kritik untuk Sheila karena menganggap perempuan 31 tahun itu kurang perhatian dengan Vidi.

4. OP Rilis Foto Diduga Bukti Jungkook BTS Kencani Wanita Bernama Nicole Kim

Mertua Tasya Kamila Tegar Dituding Selingkuh, Putri Ariani Ungkap Hadiah dari \'AGT 2023\'-Topik Pagi

Source: Kbizoom

Baru-baru ini seorang netizen di forum komunitas Nate Pann membuat heboh usai merilis sederet bukti yang diduga dapat membuktikan bahwa Jungkook BTS saat ini berkencan dengan seorang wanita bernama Nicole Kim. Netizen tersebut mengumpulkan beberapa foto dari akun SNS wanita tersebut dan mengambil foto-foto fantack.

Dalam foto-foto tersebut juga menunjukkan bahwa Nicole Kim bepergian ke Jeju bersama Jungkook selama liburan di Korea, mengenakan pakaian yang sama dengan yang ada di video musik jauh sebelum MV "3D" keluar, diikuti oleh member termuda BTS ini dimana-mana seperti sekretarisnya dan memiliki tinggi badan yang mirip dengan Jungkook.

Namun, banyak netizen dan penggemar lainnya justru menyakini bahwa bukti-buti yang diajukan itu palsu. Mereka menyadari jika tanggal yang tertera pada foto, bertepatan dengan Jungkook yang tidak berada di Korea. Sebelumnya Jungkook sendiri secara tak langsung sudah membantah tentang kabar kencannya saat siaran langsung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait