Lee Kwang Soo Spill Alasan Bikin Program Bareng Na Young Suk Ketimbang Mantan PD 'Running Man'
Naver
TV

Reporter yang kepo bertanya alasan Kwang Soo justru meminta tolong PD Na bukannya mantan PD 'Running Man'. Sang aktor tampak tertawa syok mendengar pertanyaan ini.

WowKeren - Lee Kwang Soo hadir dalam jumpa pers program "You Reap What You Sow" yang diadakan pada Rabu (11/10). Di sana, sang aktor mengungkap alasan dirinya memilih membuat program bersama PD Na Young Suk ketimbang dengan mantan PD "Running Man".

Kwang Soo awalnya mengungkap kalau usul awal membuat program ini datang dari Kim Woo Bin. "Woo Bin menyarankan kalau akan menyenangkan jika membuat kenangan di antara kita sendiri dan menunjukkannya kepada pemirsa sebelum terlambat," tuturnya.

Atas usul Woo Bin, Kwang Soo menghubungi PD Na untuk meminta bantuannya. Kwang Soo beberapa kali pernah menjadi bintang tamu program garapan PD Na. "Usul itu kusampaikan ke PD Na, dan dia setuju untuk bergabung (membuatkan kami program ini)," sambung Kwang Soo.

Ucapan Kwang Soo ini memicu pertanyaan dari reporter yang kepo mengapa Kwang Soo justru meminta tolong PD Na bukannya mantan PD "Running Man", yang sudah bekerja sama dengannya lebih lama. Kwang Soo tertawa syok mendengar pertanyaan ini.


"Aku tidak pernah menyangka akan mendapatkan pertanyaan seperti ini. Aku hanya ingin mencoba dan menunjukkan hal-hal baru bersama PD Na dan teman-temanku. Tapi yang ingin kukatakan, aku sayang dengan PD Cho Hyo Jin (mantan PD 'Running Man') dan PD lainnya," jawab Kwang Soo.

Di sisi lain, "You Reap What You Sow" bakal menampilkan 4 sahabat yang melakukan perjalanan ke pedesaan. Mereka ditantang menjadi petani di sana. Karena tidak satu pun dari mereka yang tahu banyak tentang bertani, interaksi mereka begitu menarik.

Woo Bin cs secara alami akan kesulitan ketika ditugaskan untuk membajak ladang kecil bersama-sama. Kwang Soo yang paling senior di varity show didapuk sebagai pemimpin grup mereka. Masing-masing member punya peran berbeda, termasuk D.O. EXO yang menjadi tukang masak.

Sementara itu, "You Reap What You Sow" akan disiarkan pada 13 Oktober mendatang. PD Na mengambil tantangan menyiarkan program ini di slot tayang yang sama dengan drama-drama populer seperti "My Dearest" part 2 dan "The Escape of the Seven".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait