Nikita Willy Ikut Tantrum Lihat Issa Rewel, Indra Priawan Sang Suami Jadi Korban
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy mengakui bahwa dirinya tak melulu bisa menghadapi kerewelan putra semata wayangnya, Issa dengan sabar. Ada momen-momen tertentu Niki juga bisa ikut tantrum.

WowKeren - Nikita Willy memiliki imej sebagai ibu yang sabar. Pasalnya, Niki tidak pernah kedapatan memarahi sang putra atau pun mengeluh saat merawat buah hatinya itu.

Namun, fakta baru diungkap Niki belum lama ini lewat unggahan Instagram Story-nya. Niki mengaku jika dirinya terkadang juga ikut tantrum saat melihat putra semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono rewel. Bahkan, Niki melampiaskan perasaannya kepada sang suami, Indra Priawan.

Fakta ini diungkapkan langsung oleh Niki untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen. Mulanya, netter bertanya apakah Issa pernah menangis meraung-raung seperti batita pada umumnya. Karena menurut pantauan netizen di akun Instagram Niki, Issa termasuk anak yang tidak mudah rewel dan justru lebih banyak anteng.

"Baby Izz kalau misalnya nangis karena apa?" tanya salah seorang netter. "Nangis kalau kemauannya tidak diturutin seperti ini, tidak mau selesai berenang," beber Niki, Rabu (11/10).

Warganet lainnya pun penasaran bagaimana cara Niki menghadapi putranya saat sedang menangis. Seringkali dijuluki sebagai duta parenting, Niki pun memberikan tips untuk menghadapi anak ketika menangis.


Nikita Willy Ikut Tantrum Lihat Issa Rewel, Indra Priawan Sang Suami Jadi Korban

Instagram Story

"Dipeluk dan dijelasin kenapa tidak boleh. Berusaha mengerti dia tantrum karena apa (iya...kamu kesal ya, ibu ngerti) dll. Dan konsisten kalau tidak boleh ya tidak boleh, jangan karena dia nangis jadinya boleh," ujarnya.

Namun, tak dipungkiri Niki jika ada beberapa momen dirinya juga tak mampu menghadapi sikap rewel Issa. Alhasil, Niki meluapkan kekesalannya pada Indra. Bukannya menemukan solusi, Indra justru ikut-ikutan tantrum sepertinya dan Issa.

"Tapi ada hari di kala anak tantrum, ibunya jadi ikut tantrum lalu marahin papanya, lalu papanya juga tantrum. Hahaha," pungkas Niki.

Selain itu, Niki juga sempat menjawab pertanyaan soal mengapa Issa jarang tersenyum. Niki menerangkan bahwa ekspresi wajah putranya itu karena memang duplikat dari suaminya, Indra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru