Rachel Vennya Flexing Mobil Baru Seharga Rp2 M, Sosok Pemberi Di Luar Dugaan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya pamer foto sedang berpose di depan mobil barunya yang super mewah. Lucunya, Rachel membeberkan fakta soal dirinya yang ternyata tak bisa mengendarai mobil.

WowKeren - Rachel Vennya memamerkan mobil barunya jenis BMW X7 ke laman Instagram pribadinya pada Selasa (10/10). Ia menyebut bahwa mobil itu adalah hadiah ulang tahun untuknya. Diketahui, Rachel baru saja berulang tahun yang ke-28 pada 23 September 2023 lalu.

Melihat unggahan Rachel ini, warganet sempat menerka-nerka siapa yang memberikan mobil itu untuk sang selebgram. Namun saat mereka membaca lebih teliti detail caption Rachel, maka sosok pemberi hadiah itu adalah sosok yang terduga. Ia adalah Rachel sendiri.

Ya, Rachel mengaku membeli mobil mewah itu sebagai hadiah ulang tahunnya sendiri. Mobil berwarna hitam itu tampak klasik dan elegan. "Late birthday gift from me to me ❤️ @bmwastra #THEiX," tulis Rachel dalam unggahannya.

Rachel Vennya Flexing Mobil Baru Seharga Rp2 M, Sosok Pemberi Di Luar Dugaan

Instagram

Lucunya, ternyata Rachel tidak bisa mengendarai mobil. Alhasil, ibu dua anak itu tidak akan bisa mencoba mobil barunya itu dalam waktu dekat ini. Setidaknya jika Rachel ingin jalan-jalan memakai mobilnya, maka ia harus belajar mengemudi terlebih dahulu.


Bukan hanya tak bisa mengemudi, Rachel nampaknya juga kesulitan beradaptasi dengan mobil barunya itu. "Gara2 buat nganuin kursinya swarovski gue jadi kepikiran sama ini mobil!!! (Gue nggak tahu istilahnya bukan anak mobil wkwk, masang bluetooth music ke mobil aja nggak bisa)," katanya.

Rachel Vennya Flexing Mobil Baru Seharga Rp2 M, Sosok Pemberi Di Luar Dugaan

Instagram Story

Fakta yang dibeberkan Rachel ini sempat membuat warganet terkejut. Mereka lantas bertanya apakah Rachel tidak ada niatan untuk belajar mengemudi atau memang ia memiliki trauma atau ketakutan yang lainnya.

"Jujur udah sering bgt belajar tapi selalu cepet panik dan emosi terus kena panasa matahari kelamaan ngantuk. Jadi sadar diri kalau belum bisa banget mengontrol itu semua pakai driver dulu. Doain ya! Padahal cita2 aku tuh jemput anak nyetir sendiri buka kaca gitu loh woi wkwkwk (bisa membayangkan maksudku kan?)" ungkap kekasih Salim Nuaderer itu.

Melihat hadiah mewah yang dibeli Rachel untuk dirinya sendiri ini, netter seketika melongo. Beberapa diantara mereka syok saat mengetahui harga dari mobil yang dibeli Rachel itu tembus sampai Rp2 miliar lebih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait