Aaliyah Massaid dan Sang Kakak Bertengkar Hebat, Cara Reza Artamevia Selesaikan Buat Syok
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Kedua putri mendiang Adjie Massaid yakni Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid bertengkar hebat. Respons Reza Artamevia untuk selesaikan konflik putrinya membuat Nagita Slavina kaget.

WowKeren - Aaliyah Massaid dan sang kakak, Zahwa Massaid ternyata cukup sering bertengkar. Hal tersebut sampai membuat mendiang sang ayah, Adjie Massaid panik dan langsung menghubungi Reza Artamevia.

Dibongkar Aaliyah, sang ibu memang memiliki watak yang lebih santai ketimbang ayahnya. Karena itu, respons dan cara Reza untuk menyelesaikan konflik kedua putrinya sampai membuat Nagita Slavina yang mendengarnya terkejut.

"Dulu yang rempong daddy aku," kata Aaliyah di podcast Bund Lifetainment. "Yang lebih rempong daddy-nya hahaha," timpal Reza menyetujui. "Terus kalau aku sama Zahwa berantem itu yang ditelepon ibuk," beber Aaliyah.

Tak ikut marah atau melerai, Reza justru membiarkan anak-anaknya untuk menyelesaikan masalah mereka sendiri. Karena itu, Reza akan acuh meski Zahwa dan Aaliyah sedang bertengkar hebat.


"Iya dia bilang 'Ja tuh gimana ja' kan kita manggilnya ja ji. 'Tuh gimana anak-anak berantem', 'Biarin aja' mereka cuman perempuan berdua, kita gak bisa mereka harus selesaikan masalah mereka sendiri, aku bilang gitu," beber Reza.

Pelantun lagu bertajuk "Pertama" ini sengaja melakukan hal tersebut lantaran ingin kedua putrinya memiliki bonding yang kuat. "Karena saya gak mau, mereka ini cuman berdua terus mereka gak bisa selesaikan masalah mereka sendiri. Mereka harus bonding satu sama lain, aku bilang gitu," terang Reza.

Reza pun tak peduli meski sang mantan suami meledeknya gila. Reza bahkan menawarkan ring tinju pada Aaliyah dan Zahwa ketika bertengkar. Terbukti, didikan Reza itu berhasil membuat hubungan Aaliyah dan sang kakak kuat seperti sekarang.

"'Ah gila juga kamu ja', ya udah, saya udah bilang sama mereka, 'kalau berantem-berantem ibu sediain ring tinju mau ya?' aku malah bilang gitu, kayak gitu," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait