Diundang Podcast Atta Halilintar, Reza Artamevia Wanti-Wanti Aaliyah Massaid dan Thariq
YouTube
Selebriti

Reza Artamevia mengungkap sosok Thariq Halilintar di matanya, di mana saat ini adik Atta Halilintar itu santer diberitakan dekat dengan Aaliyah Massaid. Reza juga memberikan petuah bijaksana untuk Thariq dan Aaliyah.

WowKeren - Penyanyi senior Reza Artamevia belakangan ini menjadi sorotan masyarakat Tanah Air usai putri bungsunya, Aaliyah Massaid dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Menariknya, Reza belum lama ini diundang kakak Thariq, Atta Halilintar untuk datang ke podcastnya.

Dalam podcast tersebut, Reza tak ingin ambil pusing soal kabar kedekatan Aaliyah dengan Thariq. Namun, Reza melihat Thariq adalah sosok pria yang baik dan humoris. Apalagi, Thariq sempat mengunjungi putri sulung Reza sekaligus kakak Aaliyah, Zahwa Massaid di New York, Amerika.

"Yang saya tahu dia sudah ketemu sama Zahwa karena dia lagi ada di New York kan. Thariq pemuda yang lucu, orangnya mudah akrab, ya okelah fine," kata Reza di podcast "Need A Talk".


Lebih lanjut, Reza juga mewanti-wanti Aaliyah untuk selalu bersikap rendah hati dan rendah diri. Ia mengingatkan Aaliyah untuk tetap sabar dan menerima apapun komentar netizen dengan legawa.

"Kalau saya ya, saya mengajari anak-anak saya, karena kita di dunia entertainment ya, saya bekali saya bilang kalau mau terjun ke dunia entertain harus punya jiwa melayani bukan jiwa untuk menjadi star. Kalau jadi bintang itu bonus dari Allah," ujar Reza. "Sekarang apapun perjalanannya, tadi ngomongin Thariq ya, bagi saya saat ini Allah sedang menjadikan mereka bintang dengan prestasi mereka masing-masing."

"Saya minta anak-anak saya semua rendahkan dirimu, bukan rendah hati. Kalau rendah hati itu standar harus, untuk menjadi manusia yang baik itu harus rendah hati. Rendah diri, rendahkan aja gak masalah, itu tidak membuat diri kita menjadi hina. Kita tidak perlu mengklarifikasi suatu hal yang gimana," pesan Reza.

Baik itu untuk Aaliyah maupun Thariq, Reza berpesan agar keduanya tetap bersikap baik dan tak pernah berkecil hati. Menurut Reza, Aaliyah dan Thariq saat ini tengah dijadikan bintang oleh Allah dan harus mensyukuri apapun yang terjadi.

"Aku bilang sama Aaliyah, apapun perjalanannya ini semua, karena ramai ini kalian kan seperti dikasih bintang sama Allah dijadikan kalian bintang. Jadilah tetap baik, tetaplah rendah hati, tetap luruskan hati untuk niat yang baik. Tetaplah bersyukur dan jangan bersedih dan berkecil hati karena berapa banyak orang yang ingin ada di posisi mereka," tandas Reza. "Kalian, mau Thariq, mau Aaliyah, Atta, Aurel semua punya prestasi kerja masing-masing kan. Gak bisa sekonyong-konyong bisa di situ."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait