Jefri Nichol cs Pamer Joget Kawaii, Bryan Domani Paling Lentur Bikin Gemas
Instagram/abidzar73
Selebriti

Jefri Nichol bersama Abidzar Al-Ghifari dan Bryan Domani terpaksa menerima tantangan untuk berjoget kawaii ala-ala anime Jepang. Aksi ketiganya ini sontak membuat para netter gemas.

WowKeren - Jefri Nichol bersama dua sahabatnya, Abidzar Al-Ghifari dan Bryan Domani mendapat tantangan untuk melakukan joget kawaii ala-ala tokoh anime. Mereka ditantang oleh konten kreator bernama Vey Ruby Jane. Momen ini terekam dalam video yang diunggah kanal YouTube BACOT TELEVISION, Rabu (11/10).

Tantangan ini tentunya menjadi pengalaman baru untuk Nichol cs. Mereka yang biasanya tampil cool dan menjadi idaman banyak perempuan berkat akting kecenya di film, kini malah harus menghilangkan gengsinya untuk melakukan gerakan-gerakan imut. Diantara ketiganya, Bryan tampak yang paling menonjol.

Bukan tanpa alasan mengapa Bryan tampak lebih lentur saat melakukan joget kawaii tersebut. Pasalnya, kakak Megan Domani ini yang lebih dulu diajari oleh Vey untuk melakukan gerakan-gerakan imut tersebut saat keduanya berbincang empat mata.

Mulanya Bryan tampak malu-malu saat diajak Vey untuk melakukan gerakan imut tersebut bersamaan di hadapan kamera. Namun setelah melakukan beberapa kali percobaan, Bryan hanya bisa pasrah.


"Ih, mantep banget. Jenggotan kawaii kawaii," komentar Vey usai melihat gerakan lucu Bryan yang tampak masih malu-malu.

Tak lama setelah itu, Bryan selesai berbincang empat mata dengan Vey. Ia pun kembali berkumpul dengan teman-temannya usai melakukan challenge kawaii tersebut.

Abidzar, Nichol, dan komika Ebel Cobra yang melihat aksi Bryan berjoget kawaii mengaku gemas. Abidzar bahkan berseloroh akan mengunggah video Bryan berjoget kawaii ke laman Instagram-nya.

"Gue sama Nichol bakal ngepost, tiga post teratas gue pin," kata Abidzar. "Ya Allah, salah gue apa. Gue nggak tahu apa-apa kan yang kawaii kawaii gitu," ujar Bryan. "Tapi lo lentur banget tadi Bry, kerena banget tadi," puji Ebel. "Malu sama jenggot gue," tutur Bryan yang sontak membuat orang di sana tertawa.

Di akhir video, Vey akhirnya mengajak keempat pria itu untuk melakukan joget kawaii. Saat Nichol dan Abidzar tampak kesusahan mengikuti gerakan Vey, Bryan justru terlihat yang paling pro. Hal ini sontak membuat warganet gemas melihat tingkah ketiga aktor tampan itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru