Jumlah Member Girlband Baru ATTRAKT Akan Dua Kali Lipat Dari FIFTY FIFTY
Instagram
Musik

Seperti yang diketahui, ATTRAKT tengah memulai proyek produksi girl grup yang direncanakan bisa debut pada bulan Juni 2024 dengan tim yang terdiri dari banyak anggota.

WowKeren - Perusahaan hiburan ATTRAKT yang memproduseri FIFTY FIFTY baru saja mengonfirmasi bahwa girl grup baru mereka akan terdiri dari banyak anggota. Seperti yang diketahui, ATTRAKT tengah memulai proyek produksi girl grup yang rencana didebutkan pada bulan Juni 2024 dengan tim yang terdiri dari 7 sampai 9 anggota dan bertujuan untuk menciptakan konsep yang membedakan dirinya dengan jumlah anggota dua kali lipat dari FIFTY FIFTY.

Para anggota girl grup baru ini akan dipilih secara publik melalui program audisi dimana ATTRAKT diketahui memberikan pertimbangan matang terhadap rencana audisi internal. Jadwal audisinya sendiri secara spesifiknya belum ditentukan namun audisi ini bukan untuk menyeleksi trainee ATTRAKT melainkan langsung untuk memilih member yang bisa debut bersama girl grup barunya dan menunjukkan bahwa ATTRAKT berusaha keras dalam audisi ini.


Sebelumnya, FIFTY FIFTY yang berada di bawah naungan ATTRAKT debut pada bulan November tahun lalu, menarik perhatian ketika lagu mereka "Cupid" sukses memasuki Billboard Hot 100 AS, menduduki peringkat ke-17 setelah debut di tempat ke-100. Lagu ini juga naik ke posisi 8 di UK Official Singles Chart dan membuat ATTRAKT diakui sebagai agensi perwakilan yang mencapai keajaiban di antara agensi-agensi kecil dan menengah.

CEO Attrakt Jeon Hong Joon bertekad untuk meniru kesuksesan FIFTY FIFTY dengan girl grup barunya dan sekali lagi menandai nama mereka di tangga lagu Billboard AS serta tangga lagu Resmi Inggris. Selain itu ATTRAKT juga sedang mengumpulkan lagu-lagu untuk album debut girl grup tersebut dari komposer dalam dan luar negeri dimana mereka telah menerima lebih dari 1.000 lagu demo sejauh ini. Dari jumlah tersebut, ATTRAKT berencana memilih 5 lagu untuk dimasukkan ke dalam album debut girl grup barunya.

Sementara itu saat ini ATTRAKT masih terlibat dalam perselisihan hukum mengenai kontrak eksklusif dengan anggota FIFTY FIFTY. Meskipun pengadilan menolak permintaan anggota untuk perintah pengadilan terhadap keefektifan kontrak eksklusif yang diajukan terhadap ATTRAKT, para anggota tidak memiliki niat untuk kembali ke ATTRAKT yang menyebabkan kebuntuan berkelanjutan antara kedua belah pihak. Akibatnya, ATTRAKT sedang bersiap untuk meluncurkan girl grup baru dengan kemungkinan bahwa mereka tidak lagi bekerja dengan mempertimbangkan FIFTY FIFTY.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait