EXO Kedapatan Nongol di Teaser Comeback Wonwoo SEVENTEEN, Fakta Sebenarnya Terungkap
Instagram/weareoneEXO/Twitter/pledis_17
Musik

Dalam salah satu versi, para member melakukan pemotretan dengan banyak latar belakang kaus atletik. Foto Wonwoo dengan sebuah jersey bisbol di latar belakang menarik perhatian netizen.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru-baru ini merilis foto konsep untuk mini album ke-11 mereka, "SEVENTEENTH HEAVEN". Salah satu foto teaser Wonwoo menarik perhatian karena adanya merchandise EXO di dalamnya.

Dalam salah satu versi, para member melakukan pemotretan dengan banyak latar belakang kaus atletik. Foto Wonwoo dengan sebuah jersey bisbol di latar belakang menarik perhatian netizen, dan tweet yang memposting tentangnya mengumpulkan 385 ribu view pada berita ini ditulis.

Netizen yang memposting tweet tersebut menunjukkan sesuatu yang tampak seperti jersey bisbol Exoplanet yang digantung di dinding pada salah satu teaser foto Wonwoo. Para member EXO diketahui memakai jersey ini di salah satu konser mereka.

Banyak multi-fans yang awalnya heboh melihat foto tersebut, bertanya-tanya apakah EXO-L adalah desainer lokasinya. Namun, beberapa orang mempertanyakan keaslian teaser foot Wonwoo tersebut.


EXO Disebut Nongol di Teaser Comeback Wonwoo SEVENTEEN, Fakta Sebenarnya Terungkap

Penggemar menyadari tweet viral tersebut telah diedit dengan melihat postingan asli dari akun media sosial resmi SEVENTEEN. Dalam foto yang asli, jersey bisbolnya memiliki logo yang sama sekali berbeda, bukan Exoplanet.

"Aku ketipu sebentar tadi," komentar fans. "Editannya rapi banget lho," kata fans lainnya. "Aku sampai harus memeriksa ulang dengan melihat postingan aslinya," ujar yang lain. "Jangan bikin aku kecewa lagi denganmu... Jangan bikin editan lainnya yang nggak berhubungan dengan EXO," imbuh lainnya.

Sementara itu, mini album "SEVENTEENTH HEAVEN" akan dirilis pada 23 Oktober mendatang. SEVENTEEN juga baru saja memenangkan penghargaan Daesang di ajang The Fact Music Awards 2023 yang digelar 10 Oktober lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait