Teaser Pernikahan Kim Yoo Jung & Song Kang di 'My Demon' Dikomentari Nyinyir
Naver
TV

My Demon menceritakan Do Do Hee (Kim Yoo Jung), pewaris Mirae Group yang membuat kontrak pernikahan dengan iblis Jang Gu Won (Song Kang). Drama ini tayang 24 November.

WowKeren - Tim produksi "My Demon" merilis teaser pernikahan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Jang Gu Won (Song Kang) pada Jumat (13/10). Namun teaser terbaru drama SBS ini justru menuai komentar nyinyir dari netizen Korea Selatan.

Komentar nyinyir itu sama sekali bukan karena chemistry apik Yoo Jung dan Song Kang. Netizen mengungkap gak akan menonton "My Demon" karena penulis naskah drama ini sama dengan "Mr. Queen" yang sebelumnya menuai kontroversi plagiat.

"Tapi aku gak akan menonton karya penulis naskah itu," tulis seorang warganet. "Aku sudah yakin akan melewatkan penulis 'Mr. Queen'," tambah yang lain. "Alurnya terlihat sangat menghibur tapi aku melihat penulisnya, kenapa harus dia?" sahut warganet lainnya.

Namun banyak juga yang memuji teaser "My Demon" ini karena chemistry Yoo Jung dan Song Kang tumpah ruah. "Gila, jantungnya terlalu berdebar-debar," puji seorang netizen. "Chemistry dan visual mereka sungguh gila," pungkas warganet lainnya.


Teaser Pernikahan Kim Yoo Jung & Song Kang di \'My Demon\' Dikomentari Nyinyir

Source:

Di sisi lain, "My Demon" menceritakan tentang Do Hee, pewaris Mirae Group yang membuat kontrak pernikahan dengan iblis Gu Won. Do Hee yang awalnya tidak mempercayai siapa pun dan sinis pada cinta justru terpikat dengan sosok iblis yang tampak sempurna & sangat menawan.

Iblis Gu Won menjalani kehidupan abadinya dengan membuat kesepakatan berbahaya dengan manusia. Pria itu muncul menolong manusia yang merasa hidup di neraka namun menjadikan jiwa mereka sebagai jaminan. Gu Won sudah hidup selama 200 tahun.

Menariknya ketika berhubungan dengan Do Hee, iblis itu justru kehilangan kekuatannya dan terancam akan musnah dari dunia ini. Gu Won akhirnya tidak punya pilihan selain melindungi Do Do Hee yang merampas kemampuannya.

Sementara itu, "My Demon" akan mulai disiarkan pada 24 November mendatang. Drama SBS ini akan mengisi slot Jumat-Sabtu malam menggantikan "The Escape of the Seven". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait