Cha Eunwoo ASTRO Dapat Food Truck Kocak Dari Mingyu SEVENTEEN, Staf Menang Banyak
Mnet
Selebriti

Geng 97 Line, Cha Eunwoo ASTRO memamerkan food truck dari Mingyu SEVENTEEN yang dilengkapi pesan-pesan bernada kocak agar para staf dan semua orang di lokasi syuting menang banyak daripada sang aktor sendiri.

WowKeren - Bersahabat, Cha Eunwoo ASTRO mendapatkan foodtruck dari Mingyu SEVENTEEN. Saat Eunwoo membagikan foto foodtruck kiriman Mingyu, terungkap justru staf di lokasi syuting yang menang banyak lewat pesan-pesan kocaknya.

Pada Kamis (12/10), Eunwoo mengunggah foto sedang berpose di sebelah banner food truck kiriman Mingyu melalui Instagram Story. Sambil menandai akun Instagram Mingyu, Eunwoo menyampaikan rasa terima kasihnya.

Cha Eunwoo ASTRO Dapat Food Truck Kocak Dari Mingyu SEVENTEEN, Staf Menang Banyak

Source: InstaStory

Lewat InstaStory Eunwoo, terlihat Mingyu mendekorasi foodtruck itu dengan foto mereka berdua. Tak lupa ia memberikan pesan kocak yang menggoda Eunwoo habis-habisan di sana.

Spanduk di bagian atas food truck yang dikirimkan Mingyu berbunyi, "Jika Lee Dongmin menyelesaikan sebuah adegan dalam satu kali pengambilan, tolong suruh dia merekamnya tiga kali lagi."


Cha Eunwoo ASTRO Dapat Food Truck Kocak Dari Mingyu SEVENTEEN, Staf Menang Banyak

Source: InstaStory

Selain bagian atas spanduk, Mingyu juga menambahkan daftar pesan pada food truck Eunwoo. Secara garis besar, Mingyu pemilik nama asli Lee Dongmin itu lebih bekerja keras dan mentraktir para staf serta aktor lain. Pesan-pesan itu berbunyi:

  1. Kepada aktor lainnya, jangan bekerja terlalu keras. Lakukan tiga kali syuting adegan individu dengan Dongmin saja.
  2. Setiap orang bekerja lebih sedikit dan mendapat penghasilan lebih banyak, Lee Dongmin bekerja banyak dan mendapat penghasilan secukupnya.
  3. Lee Dongmin, sampaikan terima kasihmu pada kru dan kirimkan kopi untuk mereka.
  4. Lee Dongmin, traktir semua orang makan daging pada makan malam di hari terakhir syutingmu.
  5. Lee Dongmin bekerja keras.
  6. Lee Dongmin adalah yang terbaik.
  7. Cha Eunwoo adalah yang terbaik.

Setelah Eunwoo mengunggah foto-foto food truck dari Mingyu, penggemar ikut bersorak gembira melihat interaksi kedua anggota Geng 97L ini. Pasalnya dalam pesan-pesan tersebut, Mingyu menunjukkan seberapa dekat mereka sampai bisa menggoda Eunwoo sedemikian rupa.

"Awww kamu baru tahu bahwa mereka adalah teman terbaik. Mingyu mungkin ingin Eunwoo tertawa dengan spanduk konyol itu," kata salah satu fans. "OH JADI MINGYU TEMAN YANG NYEBELIN AKU SANGAT CINTA DIA???" sahut fans lain. "Kamu tahu mereka benar-benar sahabat jika dia menyebalkan seperti ini," imbuh yang lain.

"Yang kedua HAHAHHAHAHA 'lee dongmin banyak bekerja dan berpenghasilan lumayan' adskljfkgljh," komentar seorang fans. "Mingyu menggunakan pujian bertahap yang berubah dari lucu dan menggoda jadi sangat suportif dan manis. Kami mencintaimu Mingyu," sambung fans yang lain.

"Kalimat 'Jika Lee Dongmin menyelesaikan sebuah adegan dalam satu kali pengambilan, tolong suruh dia merekamnya tiga kali lagi' dan beri tanda hati di akhir kalimat....dia sangat menyebalkan," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait