Ramaikan Tren AI Yearbook, Yuki Kato Malah Heran dan Ngakak Lihat Hasilnya
Instagram/yukikt
Selebriti

Aktris Yuki Kato turut memeriahkan tren AI Yearbook di media sosial. Namun bintang film 'Wedding Operation' itu malah dibuat ngakak dan memberikan komentar kocak kala melihat hasilnya.

WowKeren - Aktris Yuki Kato ikut meramaikan tren AI Yearbook di media sosial. Uniknya, Yuki justru heran hingga ngakak ketika melihat fotonya versi AI Yearbook.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Jumat (13/10), Yuki mengakui tidak mengenali foto wajahnya yang diedit menjadi ala Yearbook alias buku tahunan. "Baru cobain yg foto muka kita diedit jadi yg yearbook photos.. Sumpah.. Ga kenal.. Beda banget ngakak," tulis Yuki dengan emoji menangis.

Dalam unggahan selanjutnya, Yuki memperlihatkan hasil editan AI Yearbook-nya. Aktris kelahiran 1995 itu tampak cantik dalam berbagai gaya, mulai dari gaya elegan dengan braid hair up-do, gaya manis dengan pleated skirt dan atasan lengan panjang, hingga gaya kasual dengan jeans dan t-shirt.

Tak hanya itu, Yuki juga tampil bergaya Parisian dengan baret hat yang dihias pita putih. Ia tampil ala Rocker dengan vest kulit berwarna hitam.

Ramaikan Tren AI Yearbook, Yuki Kato Malah Ngakak Lihat Hasilnya Ramaikan Tren AI Yearbook, Yuki Kato Malah Ngakak Lihat Hasilnya

Instagram/@yukikt


Meski begitu, Yuki agaknya menilai foto-foto tersebut tidak mirip dengan wajah aslinya. "LAU SOKAAAAAAPPPP," tulis Yuki dengan emoji ngakak.

Lebih lanjut, Yuki kembali memberikan komentar kocak terhadap foto-foto AI Yearbook-nya. Dalam salah satu foto, Yuki disulap bak Prom Night Queen dengan dress kemben pink, selempang serta tiara.

Namun bintang film "Operation Wedding" itu menulis caption kocak seolah-olah tengah mengikuti ajang kecantikan. "Yuki Kato. 28 Tahun. Sawojajar, Maaalaaaaaaang!!" tulisnya.

Sedangkan di foto lain, Yuki diubah menjadi bak pemain basket yang tomboy. Yuki lantas mengomentari foto tersebut sembari menyinggung sinetron "Heart Series" yang dibintanginya saat kecil bersama Irshadi Bagas dan Ranty Maria.

"Rachel sakit hati sama Farel, fokus main basket jadi timnas," komentar Yuki sembari memberikan emoji jempol.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait