Song Ji Hyo Akhirnya Gabung Agensi Baru, Pihaknya Ungkit Gaji Macet Uzurocks
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Setelah beberapa bulan berjuang mendapatkan haknya, Song Ji Hyo akhirnya bergabung dengan agensi baru Nexus E&M. Dibohongi mantan agensi. pihak sang aktris mengungkit pembayaran macet Uzurocks yang mencapai Rp10 miliar.

WowKeren - Song Ji Hyo akhirnya menemukan agensi baru setelah enam bulan berjuang mendapatkan haknya. Usai sang aktris mendatangani kontrak dengan Nexus E&M, pihaknya mengungkit pembayaran macet Uzurocks yang belum menggaji karyawan selama berbulan-bulan.

Pada Jumat (13/10), Ji Hyo resmi bergabung dengan Nexus E&M. Hal ini diumumkan agensi yang dengan tangan terbuka akan mendukung sang aktris dan menyelesaikan permasalahan hukumnya.

Agensi menyatakan, "Kami senang bisa bekerja sama dengan Song Ji Hyo yang dicintai karena publik akting dan program ragamnya. Dia punya pengaruh bukan hanya dalam negeri tapi juga secara global."

Selain itu, Nexus E&M juga akan mendukung aktivitas Ji Hyo agar tetap bisa menunjukkan pesonanya. Mereka juga berkomitmen memberikan perlindungan hukum penuh terhadap member "Running Man" tersebut.

"Kami berencana mengambil tindakan yang layak melawan aktivitas jahat yang ditujukan pada artis kami," lanjut agensi.


Sudah bergabung dengan agensi baru, Ji Hyo masih belum menerima 900 juta won (sekitar Rp10,4 miliar) dari Uzu Rocks. Ji Hyo sendiri telah menuntut mantan agensi sejak April lalu.

"Agensi sebelumnya belum membayar bagi hasil 900 juta won, kepada Song Ji Hyo," terang Nexus E&M.

Sebelumnya, Uzurocks sempat mengumumkan akan membayar Ji Hyo paling lambat 30 Juli 2023. Kala itu mereka mengaku sudah menerima kucuran dana investasi sejumlah miliaran won namun tidak segera dibayarkan.

Sejak awal tahun 2023, Uzurocks menghadapi kontroversi karena belum membayar gaji karyawannya dan empat asuransi utama. Selain itu, biaya eksternal, seperti untuk penata gaya, dilaporkan belum diselesaikan.

Menangani situasi ini, rekan Ji Hyo di "Running Man" Ji Suk Jin telah membantu menalangi agensi. Sementara itu, CEO Uzurocks Park Joo Nam telah mengundurkan diri karena pertanggung jawabannya atas kesulitan keuangan yang menimpa agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru