Penampilan Terbaru Faisal Haris Ikut Jadi Omongan Usai Makin Mesra Dengan Jennifer Dunn
Instagram/jennifer_haris89
Selebriti

Faisal Haris mantan suami Sarita Abdul Mukti tampil makin mesra dengan Jennifer Dunn. Penampilan terkini ayah Shafa Haris itu tak kalah jadi sorotan warganet.

WowKeren - Faisal Haris dan Jennifer Dunn makin terlihat bahagia bersama. Seperti yang diketahui, Faisal resmi menikah dengan Jennifer usai berpisah dari Sarita Abdul Mukti. Kebahagiaan ayah Shafa Haris dengan sang istri itu tampak dari unggahan terbaru Jennifer.

Dalam postingan Jennifer, keduanya tampil serasi dengan outfit berwarna hitam. Total ada 9 foto yang dibagikan oleh Jennifer. Dari kesembilan foto itu, Jennifer dan Faisal berpose sangat mesra. Faisal terlihat merangkul sang istri, sedang Jennifer nampak mencium pipi pengusaha tersebut.

Tak ada caption khusus yang disematkan oleh Jennifer selain emoji hati. Wajah pasutri itu tampak begitu bahagia. Diketahui, keduanya juga telah dikaruniai seorang putra tampan.


Wajah dan aura Faisal di foto terbaru Jennifer itu langsung menyita perhatian warganet. Dulu dihujat, kini Faisal dipuji makin tampan dan awet muda usai bersanding dengan Jennifer.

"Pak haris jadi kebawa muda mba jeje jadi keliatan dewasa," kata @ok**. "Si Bapak jd ketularan Muda n cakeepp ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru @bi**. "Makin tua makin ganteng makin keren serasi๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธ," ungkap @ay**. "Bapak Haris tambah muda dan cakep. Bu jeje tambah cantik," sanjung @sy**. "Artinya cocok botol ketemu tutup gt. Aura pak Haris bersinar krn istri merawat sg baik," imbuh @ki**.

Di sisi lain, sudah menjadi rahasia umum jika Jennifer dan Shafa putri Faisal dengan Sarita pernah berseteru. Keduanya sama-sama viral usai beredar video Shafa melabrak dan menjambak rambut Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan.

Shafa saat itu diduga marah karena Jennifer di masa tersebut sempat dituding merebut sang ayah dari ibunya. Mantan pacar Bastian Bintang ini diduga sakit hati dan melabrak Jennifer di depan banyak orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait