NCT 127 Ngotot Tampil di Konser 'NCT NATION' yang Nyaris Dihentikan Gegara Hujan Deras dan Banjir
Instagram/nct
Musik

Di konser tersebut, hujan turun sangat deras sampai-sampai area penonton di tengah stadion serta backstage banjir. Member NCT 127 nekat membantah staf agar tak tampil.

WowKeren - Taeyong, Yuta, dan Jaehyun NCT 127 tampil di acara YouTube "Cottage Industry" yang dipandu oleh Kwanghee untuk mempromosikan album terbaru mereka, "Fact Check". Di kesempatan ini, mereka membahas momen saat tampil di tengah hujan selama konser "NCT NATION" di Osaka September lalu.

Di konser tersebut, hujan turun sangat deras sampai-sampai area penonton di tengah stadion serta backstage banjir. Member NCT 127 nekat membantah staf agar tak tampil di tengah hujan dan nekat naik ke panggung.

"Saat itu hujan deras sekali dan itu hari terakhir konser di Osaka. WayV sedang tampil di panggung, ada petir dan hujannya sangat deras. backstage-nya berantakan dan penuh dengan air," kata Yuta sambil menunjukkan air yang kira-kira setinggi paha.

Yuta melanjutkan bahwa staf berpikir akan jadi masalah jika member tetap tampil di panggung, dan NCT 127 adalah giliran berikutnya setelah WayV. Mereka pun sempat berpikir untuk menghentikan konser, tapi member NCT 127 tak setuju.


NCT 127 Ngotot Tampil di \'NCT NATION\', Konser Nyaris Dihentikan Gegara Hujan Deras dan Banjir NCT 127 Ngotot Tampil di \'NCT NATION\', Konser Nyaris Dihentikan Gegara Hujan Deras dan Banjir

"Tapi kami bilang, 'Ayo tampilkan performance kita'. Kami terus beradu argumen tentang itu. Sampai 30 detik sebelum mulai, (kami bilang) 'Kita harus naik ke atas panggung'," sambung Yuta.

Jaehyun menimpali, "Fans kami kehujanan jadi kami tidak bisa menunda." Yuta melanjutkan, "Jadi kami baik ke atas panggung, dan hujannya tiba-tiba berhenti."

Menanggapi cerita Yuta, fans berkomentar bahwa member asal Jepang itu seolah mengonfirmasi status WayV sebagai "dewa" di mana hujan dan pergi sesuai dengan kedatangan dan kepergian mereka. Yang lain membayangkan apa jadinya jika konser benar-benar dibatalkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait