Lucinta Luna Pamer Bukti di Tangan Usai Diangkat Jadi Bagian Keluarga Boy William
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna langsung memamerkan bukti di tangan jika dirinya saat ini telah diangkat jadi bagian keluarga Lazuardi dari Boy William. Ia kemudian tulis pesan mendalam hingga beberkan hikmah di baliknya.

WowKeren - Lucinta Luna menyampaikan pengumuman yang cukup mengejutkan kepada publik baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia mendadak mengaku telah diangkat menjadi bagian dari keluarga Boy William. Pengakuan ini disampaikan oleh Lucinta lewat unggahan Instagram miliknya, Kamis (12/10).

Lucinta sendiri diketahui menjadi bintang tamu yang muncul di series The Family yang tayang di kanal YouTube Boy. Selama berlibur bersama di Thailand, Lucinta dan keluarga besar Boy menunjukkan kedekatan dan keakraban. Siapa sangka jika Lucinta pun kini sudah dianggap bak keluarga sendiri oleh mereka.

Setidaknya pengakuan ini lah yang juga disampaikan oleh Lucinta saat membagikan lagi sederet momennya bersama Boy William dan keluarga Lazuardi lainnya. Bahkan Lucinta mengaku punya panggilan wajib dari Boy untuk dirinya sekarang sebagai kakak tertua.

"POV: When gue sekarang udah diangkat jadi bagian family Boy William Lazuardi. Boy wajib panggil gue brosist karena gue cici tertua di sini," bunyi keterangan yang dituliskan Lucinta pada videonya.

Bukan hanya itu, Lucinta juga langsung menunjukkan buktinya. ia mengunggah sejumlah foto saat memamerkan diduga tato di tangan mereka yang bertuliskan Laz. Boy dan saudara laki-lakinya memiliki gambar tersebut dengan huruf besar, sementara semua saudari perempuannya diduga ditato dengan huruf kecil. Begitu juga dengan Lucinta yang memamerkan diduga tato sama persis di tangannya.


Sementara Lucinta lantas menuliskan pesan yang mendalam pada unggahannya ini. Ia berterima kasih kepada Boy William sebagai keluarga barunya saat ini.

Selain itu Lucinta juga menuliskan sebuah pesan mendalam berisi hikmah yang diambilnya. Ia mengambil pelajaran tentang bagaimana keluarga saling menyayangi dan peduli kepada satu sama lain. Hal itu lah yang juga didapatkannya dari keluarga Lazuardi.

"Thank You So Much Untuk Keluarga Baruku. Terima Kasih Yang Udah Nonton The Family Season 4 … Episode Terakhir Yang Sangat Mengandung Bawang Bikin Hatiku Dan Hati Kalian Menangis Kejer Dan Cici Lucinta Gak Tau Harus Bagaimana Lagi Bersyukur Pada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Lucinta. "Hikmah Yang Kuambil Adalah Sebuah Arti Keluarga Yang Saling Menyayangi Dan Saling Peduli … Tidak Memandang Ketidaksempurnaanku, Terima Kasih Sudah Mau Menerima Cici Lucinta Menjadi Bagian Dari Keluarga Oma, Dan Dari Sini Aku Happy Banged Betapa Bermaknanya Arti Kata : L A Z."

Terakhir ucapan cinta kembali disampaikan Lucinta untuk menggambarkan kebahagiannya ini. "I Love U My New Family Oma Mami Boy William Brothers And Sisters Lazuardi," pungkasnya.

Tentu saja banyak yang menduga jika pengakuan ini hanyalah guyonan Lucinta saja. Meski begitu, kelucuan dan keakraban Lucinta dengan keluarga Boy juga tak kalah membuat banyak orang senang melihatnya. Alhasil beberapa netter pun mendesak agar Lucinta bisa tampil lagi di series The Family ini di season selanjutnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait