Dita Karang Secret Number Bawakan Tari Bali di 'Knowing Bros'
Weverse/Secret Number
Selebriti

Dita Karang Secret Number mempromosikan budaya Indonesia saat muncul di teaser 'Knowing Bros' episode 21 Oktober mendatang. Momen saat Dita membawakan Tari Pendet asal Bali pun menjadi perbincangan di media sosial.

WowKeren - Dita Karang Secret Number akan muncul sebagai salah satu bintang tamu "Ask Us Anything" atau yang juga dikenal dengan "Knowing Bros". Dalam acara tersebut, idol K-Pop asal Indonesia itu akan membawakan Tari Pendet khas Bali.

Penampilan Dita membawakan tarian tradisional Bali terungkap melalui teaser "Knowing Bros" yang diunggah pada Sabtu (14/10). Selain Dita, idol lain yang berasal dari negara asing seperti Zhang Hao dan Matthew Seok ZEROBASEONE hingga Tsuki Billlie juga diundang.

Saat satu per satu bintang tamu unjuk bakat, Dita membawakan tarian pendet di depan para host "Knowing Bros" dan bintang tamu lainnya. Meski hanya sekilas, Dita menampilkan gerakan yang mencolok dari tarian tersebut dengan posisi badan condong ke samping, kedua tangan terangkat dengan gestur khas hingga gerakan mata.

Setelah video teaser "Knowing Bros" tayang, Dita langsung ramai dibicarakan penggemar K-Pop Indonesia di media sosial. Mereka menyampaikan rasa bangga karena akhirnya ada idol setanah air muncul di variety show tersebut sambil mempromosikan budaya asli Indonesia.


Dita Karang Secret Number Bawakan Tari Bali di \'Knowing Bros\'

Source: YouTube

"Dita tu selalu ngenalin budaya-budaya asalnya ya, keren banget," kata salah satu netizen. "Dita keren banget ih udah sampe ke knowing brothers. Nari pendet pulaaa. Bangga," sahut netizen lain. "Salfok Zhang Hao sampai woah woah," imbuh yang lain.

"An*** nggak pernah kepikiran bakal nonton nyeledet sreng di 'Knowing Bros'," komentar seorang netizen. "Akan ada 'promosi' budaya Indonesia kalo ada Dita Karang di program tv korea. Bangga," sambung netizen yang lain. "Sebenarnya dia orang pertama yang kulihat terlihat menggemaskan saat melakukan sledet," ujar lainnya.

Setelah potongan video Dita menari pendet tersebar di media sosial, banyak penggemar K-Pop Indonesia makin tidak sabar menyaksikan versi penuhnya. Aksi Dita selengkapnya bisa disaksikan di "Knowing Bros" episode 405 yang akan tayang pada 21 Oktober mendatang.

Sementara itu, Dita debut bersama Secret Number dengan "Who Dis?" sejak Mei 2020 lalu. Beberapa waktu lalu, mereka comeback dengan merilis "STARLIGHT" pada 24 Agustus. Comeback kali ini Secret Number menunjukkan pesona berbeda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru