Didoakan Meninggal, Bella Bonita Murka Keluarganya dan Denny Caknan Dibawa-Bawa
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Istri Denny Caknan, Bella Bonita murka usai mendapat komentar berupa doa cepat meninggal oleh netizen tidak bertanggung jawab. Keresahan Bella menuai simpati dari netizen yang lain.

WowKeren - Istri Denny Caknan, Bella Bonita kembali menjadi sasaran ujaran kebencian. Kali ini keluarganya dan Denny dibawa-bawa, runner-up Kakang Mbakyu Madiun 2015 itu murka.

Melalui unggahan di Instagram Story, Bella menyuarakan keresahannya usai mendapat DM yang mendoakan agar dirinya cepat meninggal. Komentar hater itu dikirim saat Bella sedang berduka atas kepergian neneknya yang disapa "Uti".

"Minimal kalo udah benci gak usah niat berduka gak usah nyukurin utiku ya mbak. Masih tenang kok hidupmu gak aku sebar siapa. Banyak yang lebih kejem-kejem sih tapi cuman ya udah lah ya. Kasih contoh satu cukup lah," kata Bella pada InstaStory Minggu (15/10).

Tak cuma satu pesan, Bella juga mendapatkan banyak caci maki dari hater yang sama. Meski menurutnya tidak sekejam netizen lain, Bella tidak berkenan karena dalam hal ini keluarganya dan Denny dibawa-bawa.


Didoakan Meninggal, Bella Bonita Murka Keluarganya dan Denny Caknan Dibawa-Bawa

Source: InstaStory

Sambil menggulir layar di mana DM berisi cacian hater, Bella menambahkan, "Masih ga sebegitu kasar sih. Tapi benci bacanya. Uti yang gak tau apa-apa dikatain wah wahh SDM SDM."

Situasi Bella membuat netizen bersimpati usai InstaStory sang model dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Mereka menyayangkan kenapa bintang MV "Los Dol" Denny Caknan itu terus mendapat hujatan.

"Kasian dia nikah ama si deni yg mukanya ga seberapa ketiban sue mulu dr netijen," kata salah satu netizen. "Yang ngehujat kayaknya punya penyakit hati, ga cape apa ya ngurusin hidup orang mulu," sahut netizen lain. "Segitu bencinya ma artis lagian ngapain benci ma artis yg kita gak kenal Aneh klo gk suka udh di skip aja ga usah di liat," imbuh yang lain.

"Bener bgt ..setidaknya kalau ga suka ..di skip aja bund... penyakit hati dikurang2i ..saya bukan fans tp suka miris ada yg iri dengki sampai menyumpahi org seperti itu..kayak ga ada kebahagiaan dlm drinya," komentar seorang netizen. "Laporin aja mbak bel, tuman," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru