Lee Kwang Soo Diperlakukan Beda Oleh Agensi Saat Syuting 'GBRB: Reap What You Sow'
Sports Donga
TV

Cuplikan episode perdana 'GBRB: Reap What You Sow' memperlihatkan Lee Kwang Soo yang turun dari mobil sembari membawa barang-barang yang dipersiapkan oleh staf agensinya.

WowKeren - "GBRB: Reap What You Sow" yang disiarkan pada Jumat (13/10) menampilkan berbagai momen menarik. Salah satunya momen ketika terungkap bahwa Lee Kwang Soo mendapat perlakuan berbeda dari agensinya saat syuting program tvN itu.

Cuplikan episode perdana "GBRB: Reap What You Sow" memperlihatkan Kwang Soo yang turun dari mobil sembari membawa barang-barang yang dipersiapkan oleh staf agensinya. Melihat hal itu, Kim Ki Bang berkata, "Kamu menyiapkan banyak hal."

"Mereka (staf) mengemasnya untukku," ucap Kwang Soo. "Penggemarmu?" tanya Ki Bang. "Bukan, tim Humas," jawab Kwang Soo. "Tim Humas mana yang mengemasnya?" tanya PD Na Young Suk. "Anggota tim Humas agensiku," ungkap Kwang Soo.

Mereka kemudian membaca catatan-catatan menarik yang dituliskan staf dalam beberapa barang yang dikemas untuk Kwang Soo. Salah satunya tertulis, "Ini melindungi Kwang Soo-ku tersayang dari serangga dan nyamuk."


Lee Kwang Soo Diperlakukan Beda Oleh Agensi Saat Syuting \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: VIU

Kwang Soo tampak ngakak melihat catatan itu. Aktor kelahiran tahun 1985 itu mengakui bahwa ini pertama kalinya staf agensinya memperlakukannya dengan cara yang begitu manis seperti itu. "Biasanya mereka tidak melakukan hal ini," ucap Kwang Soo.

"Apa kamu seorang idol? Bagaimana kamu diperlakukan di agensi?" goda Ki Bang. Kwang Soo kembali berkata, "Mereka biasanya tidak melakukan ini. Aku bersumpah. Ini kali pertamaku mendengar, 'Kwang Soo-ku tersayang'." Ki Bang berkata, "Ini bukan tulisan Kwang Soo sendiri."

Staf perempuan datang mendekat untuk memasang mikrofon kepada Kwang Soo. Namun Ki Bang masih sibuk melihat barang-barang yang disiapkan staf Kwang Soo. "Mereka menyiapkan banyak hal. Itu tampak sangat bagus. Itu tampak bagus," ucap Ki Bang.

Di saat Kwang Soo masih sibuk dipasangi mikrofon, D.O. EXO datang dan langsung menyoroti penampilan dua hyungnya. "Ki Bang hyung, kita seharusnya memakai celana pendek," ucap D.O. kaget. D.O. juga ikutan menyoroti barang-barang yang disiapkan staf Kwang Soo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait