Baekhyun EXO Jadi Vokalis Band
Musik

Mengingat Baekhyun adalah penggemar game LoL, proyek ini tentu sangat menarik baginya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga diakui sebagai salah satu idol pria dengan kemampuan vokal terbaik.

WowKeren - Riot Games, salah satu pengembang dan penerbit video game, meluncurkan band virtual terbaru bernama HEARTSTEEL. Band ini beranggotakan champion-champion game League of Legends (LoL) dan menariknya, Baekhyun EXO ditunjuk untuk mengisi suara sang vokalis.

HEARTSTEEL beranggotakan Ezreal (lead vocalist), Kayn (rapper dan instrumentalist), Aphelios (instrumentalist dan penulis lagu), Yone (produser), K'Sante (co-leader dan vocalist), serta Sett (co-leader dan rapper). Baekhyun meminjamkan suaranya untuk Ezreal sang vokalis sementara Sett, K'Sante, dan Kayn masing-masing disuarakan oleh ØZI, Tobi Lou, dan Cal Scruby.

Mengingat Baekhyun adalah penggemar game LoL, proyek ini tentu sangat menarik bagi member EXO dan SuperM itu. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga diakui sebagai salah satu idol pria dengan kemampuan vokal terbaik.

Dipilihnya Baekhyun untuk mengisi suara Ezreal sang lead vocalist HEARTSTEEL ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Mereka berkomentar betapa cocoknya Baekhyun dengan Ezreal.


Baekhyun EXO Jadi Vokalis Band Baekhyun EXO Jadi Vokalis Band

Foto: Riot Games

"Ezreal menyegarkan banget. Dia vokalis utama sekaligus visual," komentar netizen. "Oh, cocok untuk Baekhyun wkwkwkw. Aku sudah menduga ini," kata netizen lainnya. "Wow dia mendapatkan Ezreal. Menurutku itu cocok untuknya," imbuh yang lain.

"Baekhyun sudah main LoL selama beberapa waktu dan akhirnya mendapatkan Ezreal wkwk," ujar netizen. "Yone sebagai produser dan K'Sante sebagai vokalis, apa itu nyata?!!!!!!! Sial," komentar yang lain. "Fiuh... Lega banget dia dapat Ezreal," tambah lainnya.

Sementara itu, Baekhyun baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya akan tetap menjadi member EXO meski nanti memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment. Album keempatnya nanti digadang-gadang akan dirilis setelah dirinya keluar dari SM dan membentuk agensinya sendiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru