Penuhi Panggilan KPK, Suami Zaskia Gotik Sampaikan Keterangan yang Dibutuhkan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Tak lagi mangkir, Sirajuddin suami Zaskia Gotik angkat bicara soal kedatangannya memenuhi panggilan dari KPK. Simak sedikit tanggapan yang diberikan oleh Sirajuddin usai diperiksa oleh penyidik KPK.

WowKeren - Sirajuddin Mahmud Sabang suami pedangdut Zaskia Gotik akhirnya datang memenuhi panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia memenuhi panggilan penyidik KPK pada hari Senin (16/10) kemarin sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika, Papua.

Namun sayangnya setelah diperiksa, Sirajuddin memilih untuk tak banyak bicara. Suami Gotik ini hanya memberikan sedikit tanggapannya soal pemeriksaannya dengan penyidik KPK.

Ia sendiri membenarkan jika kedatangannya tak lain untuk memenuhi panggilan. Sementara terkait pemeriksaan yang dijalaninya, suami Gotik ini mengaku hanya menyampaikan keterangan yang dibutuhkan pihak penyidik darinya.

"Saya datang memenuhi panggilan KPK," kata Sirajuddin Mahmud kepada awak media di Gedung Merah Putih KPK, Senin (16/10). "Keterangan yang dianggap dibutuhkan dari saya, sudah saya sampaikan," sambungnya.

Saat ditanya mengenai materi pemeriksaan, Sirajuddin kembali enggan banyak berkomentar. Menurutnya hal itu bisa ditanyakan langsung kepada tim penyidik. Ia sendiri menegaskan jika kedatangannya saat itu untuk menyampaikan yang ia ketahui saja terkait masalah tersebut.


"Nanti lengkapnya tanyakan ke penyidik. Yang penting sudah saya sampaikan semuanya," tandas Sirajuddin.

Sirajuddin sendiri datang ke gedung KPK mengenakan kemeja biru dan celana panjang berwarna hitam. Ia juga melengkapi penampilannya kala itu dengan mengunakan masker putih.

Sementara itu di tengah kabar Sirajuddin kembali dipanggil oleh KPK ini, sang istri yakni Zaskia Gotik ikutan ramai disorot. Terlebih saat Zaskia kedapatan mengunggah postingan menjual rumah yang langsung ramai menjadi perbincangan.

Namun hal itu pun telah diklarifikasi oleh Zaskia. Ia meluruskan jika rumah yang dijual tersebut bukanlah rumahnya melainkan rumah milik sang adik. "Ini eneng mau lurusin. Untuk jual rumah itu sebenernya rumah adik, kebetulan adik ini kan tinggal di belakang rumah emak di Cikarang. Nah, dia mau pindah ke Bandung, mau tinggal di Bandung. Jadi, dia minta tolong dijualin. Mudah-mudahan cepet laku," tutur Zaskia Gotik soal kabar jual rumah dengan harga murah.

Zaskia juga membantah isu dirinya dan Sirajuddin bangkrut imbas membuat postingan jual rumah tersebut. Pedangdut cantik ini pun lantas memberikan wejangan menohok untuk netizen yang sudah berkomentar tak baik tentangnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait