Kemiripan Adegan Choi Hyun Wook di 'Twinkling Watermelon' & 'Weak Hero Class 1' Dianggap Keterlaluan
Naver
TV

Cuplikan 'Twinkling Watermelon' memperlihatkan Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) yang sedang dihajar oleh sekumpulan cowok. Adegan ini serupa dengan 'Weak Hero Class 1'.

WowKeren - "Twinkling Watermelon" menayangkan episode terbaru pada Senin (16/10). Di episode ketujuh itu, ada adegan milik Choi Hyun Wook yang sama seperti dalam drama "Weak Hero Class 1". Warganet merasa kemiripan adegan itu keterlaluan.

Cuplikan episode terbaru "Twinkling Watermelon" memperlihatkan Ha Yi Chan (Hyun Wook) yang sedang dihajar oleh sekumpulan cowok di sebuah terowongan yang sepi. Pada akhirnya Yi Chan ditinggalkan sendirian dalam kondisi terkapar berdarah.

Adegan ini begitu mirip dengan cuplikan "Weak Hero Class 1" di mana karakter yang dimainkan Hyun Wook juga dihajar hingga terkapar. Bedanya karakter An Soo Ho dihajar oleh cowok-cowok di ring tinju dan dibiarkan terkapar dalam kondisi penuh luka.

Kedua adegan ini langsung dibandingkan oleh warganet. Ada yang mengungkap bahwa kemiripan ini sungguh keterlaluan. Apalagi karakter yang dimainkan Hyun Wook ini sama-sama dihajar pada episode ketujuh dari "Twinkling Watermelon" dan "Weak Hero Class 1".


Kemiripan Adegan Choi Hyun Wook di \'Twinkling Watermelon\' & \'Weak Hero Class 1\' Dianggap Keterlaluan

Source: Twitter

"MEREKA KETERLALUAN SEKARANG KSPKSKSOMS MEREKA GILA UNTUK INI," tulis seorang warganet. "Aku mencoba mengatakan kalau aku sudah melupakan traumaku dan kemudian mereka menampilkannya lagi seolah-olah tidak ada jalan keluar!!!," tambah yang lain.

"Anakku sedang menangani semua traumanya," sahut warganet lainnya. "GAK, GAK LAGI, AKU GAK BISA MENGHADAPI INI," imbuh lainnya. "MEREKA SANGAT SALAH UNTUK INI," lanjut warganet lain. "Mereka punya masalah pribadi dengan Hyun Wook," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Yi Chan sebenarnya sedang berusaha mencari Ha Eun Gyeol (Ryeoun) yang mendadak hilang. Anak muda itu sama sekali tidak tahu kalau Eun Gyeol sedang dirawat di rumah sakit. Bahkan cuplikan episode terbaru memperlihatkan Eun Gyeol sudah kembali di tahun 2023.

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" menjadi satu-satunya drama yang kini disiarkan di slot Senin-Selasa malam. Episode terbaru drama ini meraih rating 3,5 persen. Drama pesaingnya, "The Matchmakers" baru akan disiarkan pada 30 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait