Fadil Jaidi Bikin Syok Pamer Tangan Perempuan Bercincin di Momen Ultah
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi membuat publik terkejut saat membagikan potret diduga tengah menggenggam tangan seorang perempuan yang memakai cincin di jari manis. Seolah Fadil memberi kode bahwa sosok itu adalah calon pasangannya.

WowKeren - Fadil Jaidi tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada hari ini, Selasa (17/10). Tepat di hari spesialnya itu, Fadil juga sukses membuat publik terkejut lantaran memajang foto tangan seorang perempuan yang mengenakan cincin di jari manis.

Keterangan yang ditulis Fadil juga seolah mengisyaratkan bahwa sosok perempuan tersebut adalah calon pasangannya. Fadil menyebut bahwa sosok yang digenggam tangannya tersebut adalah hadiah terindah di ulang tahunnya kali ini.

"Kado terindah tahun ini, makasih selama ini udah mau sabar❤️," ungkap Fadil pada unggahannya.

Fadil Jaidi Bikin Syok Pamer Tangan Perempuan Bercincin di Momen Ultah

Instagram

Sontak saja unggahan Fadil ini menuai beragam komentar dari para netter. Dari sekian banyaknya komentar, Fadly Faisal pun ikut nimbrung menuliskan pendapatnya yang begitu menggelitik. Kakak Fujianti Utami itu mengatakan bahwa pemilik tangan yang tengah digenggam oleh Fadil adalah Keanu Agl.

"Tangan @keanuagl," kata Fadly. Komentar Fadly ini seketika membuat warganet terbahak-bahak. Banyak yang menyebut bahwa seseorang yang tangannya tengah digenggam oleh Fadil dalam foto adalah perempuan karena terlihat mulus dan tak seperti tangan seorang laki-laki.


Di sisi lain, tak sedikit pula yang curiga jika itu adalah tangan ibunda Fadil. Mereka menyebut Fadil sengaja memposting foto tersebut untuk mengelabui para netizen.

"Tangan mama ida kan dil pasti," ujar netter. "Tangan mama idaa yaaa. Putih bgt," sahut yang lain. "Kebiasaan diprank jd ga percaya 🤣," tutur lainnya. "Mama idaa khan🤣😭," imbuh warganet. "Alah boong," komentar akun lain tak percaya.

Fadil Jaidi Bikin Syok Pamer Tangan Perempuan Bercincin di Momen Ultah

Instagram Story

Sebelumnya, Fadil sempat mengunggah beberapa video di Instagram Story saat dirinya mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekat. Fadil tampak syok saat melihat halaman belakang rumahnya disulap sedemikian rupa dengan berbagai dekorasi khas pesta ulang tahun.

"Wih, gila mama, bagus banget. Ih, gila, tumben banget Bu Ida. MasyaAllah, bagus banget terima kasih," ucap Fadil.

Keterkejutan Fadil semakin menjadi saat teman-temannya datang untuk ikut memberi kejutan. "Wah...beneran rame ternyata," tukas Fadil seraya tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait