Arya Saloka Pamer Video Dance Kocak Usai Diduga Ambil Keuntungan dari Rumor Cerai dengan Putri Anne
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka memilih pamer vibes positif dan memperlihatkan aksi dance ceria di video lipsync lagu Sherina. Ia seolah tak menggubris dugaan dirinya sengaja mendiamkan rumor cerai dari Putri Anne demi keuntungan pribadi.

WowKeren - Arya Saloka agaknya tak mau meladeni segala macam rumor miring yang menimpa dirinya. Aktor "Gadis Kretek" ini malah pamer aura positif dan juga mencoba menghibur fans.

Dalam sebuah video, Arya tampil keren memakai jas dan kacamata hitam. Tak disangka-sangka, ia malah lipsync lagu baru Sherina untuk soundtrack "Petualangan Sherina 2", "Selamat Pagi Selamat Bekerja (Menikmati Hariku)".

Dengan ceria, Arya juga tampak pamer aksi dance kocak. Melihat Arya terlihat bahagia, fans pun memberikan dukungan.

Instagram

Arya Saloka Ceria di Video Lipsync Lagu Sherina


"Suka suka loe deh Pak @arya.saloka 😝😆😆😆Yang penting kerja sambil nyanyi, hati senang berbunga2. Bucin bulol to the max 🤭🤭," tutur fans. "Seneng lht mas arya tersenyum bahagia.badannya udah mulai gemuk gini tambah ganteng😍lht video ini dr td aku puter bolak balik ttp bikn ketawa.ada² aja idenya😂😂😍," seru netter.

Sebelumnya, peramal Denny Darko mengungkap prediksi mengejutkan soal Arya. Denny menilai Arya sengaja diam karena rumor perceraian dengan Anne itu justru menguntungkan dirinya.

"Arya Saloka lebih pilih diam saja, kenapa? Karena ini menguntungkannya," kata Denny. "Saya lihat adanya isu yang tetap dimaintain, tetap dibiarkan seimbang, tidak sampai kebangetan tapi juga ini bisa dikelola agar orang-orang ini bertanya. Saya lebih percaya bahwa Arya Saloka di sini itu lebih pilih mendiamkan. Karena gosip ini membuat dia dibicarakan, membuat honornya ini tetap tinggi dan semakin tinggi dalam sinetron dan film layar lebar."

Tak cuma itu, Arya juga disalahkan netter karena diduga menyakiti hati Anne terkait kedekatannya dengan Amanda Manopo. Bersamaan dengan hebohnya pemberitaan negatif soal Arya, ayah Anne, Haris Akman, tiba-tiba update postingan mengejutkan di Instagram.

Lama vakum, Haris tampak pamer postingan berupa pemandangan indah bak ingin mendinginkan suasana. Adapun selama ini, Haris tak banyak ikut campur dalam hubungan Anne dan Arya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait