Go Yoon Jung Tiba-Tiba Nongkrong Bareng Lee Si Young
MHN Sports/Instagram/leesiyoung38
Selebriti

Go Yoon Jung mengejutkan karena menghabiskan waktu bersama dengan Lee Si Young baru-baru ini. Alasan pertemuan sontak membuat para penggemar penasaran bukan main.

WowKeren - Go Yoon Jung mengejutkan karena tiba-tiba nongkrong dengan Lee Si Young baru-baru ini. Hal tersebut tentu membuat para penggemar bertanya-tanya mengenai alasan pertemuan mereka.

Momen pertemuan 2 aktris ini dibagikan langsung oleh Si Young melalui akun Instagram pribadinya. Yoon Jung dan Si Young tampaknya kencan berdua mencoba salah satu restoran.

Si Young mengatakan kalau ia mengobrol sampai 4 jam dengan Yoon Jung. Aktris kelahiran tahun 1982 itu mengaku dibuat terus terpesona dengan visual sang junior.

"🍽️ Bahkan setelah ngobrol selama 4 jam, yang paling menarik adalah wajah Yoon Jungβœ¨πŸ˜πŸ’ƒπŸ»," jelas Si Young.


Pertemuan Yoon Jung dan Si Young ini tentu mengejutkan para penggemar. Banyak yang syok akan melihat keduanya dalam 1 frame sama. Bahkan, keduanya membuktikan hubungan sangat akrab sampai menghabiskan waktu berdua.

Tidak sedikit penggemar yang tampaknya kalau dua aktris ini membintangi serial "Sweet Home" season 1 bersama-sama. Sehingga, banyak yang berharap Yoon Jung akan memberikan penampilan spesial untuk season 2 dan 3 yang siap dirilis mengingat syuting telah selesai.

"Duo cantik dari sweet home 😍😍," ucap salah seorang penggemar. "Aww bestie 😍😍," kata lainnya. "Interaksi sweet home 😭😭😭😭😭," beber lainnya. "Wow~ dua orang cantik di sini!! Sudah sangat lama sejak terakhir kali aku melihat dua orang cantik bersama kekeke," ungkap lainnya.

"Kalian harusnya muncul di season 2 bersama, pasti akan menyenangkan untuk penonton😍 sayang sekali," sahut lainnya. "Dua wanita tambatan hatiku!!!" ujar lainnya. "Orang cantik sebelahan dengan orang cantik," timpal lainnya.

Sementara itu, Yoon Jung memang terkenal menjaga hubungan baik dengan mantan lawan mainnya dan kerap saling komentar di Instagram. Baru-baru ini, interaksinya dengan para pemeran "Moving" kerap membuat gemas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait