Putri Anne Sindir Kelakuan Toxic Arya Saloka?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Awalnya, Putri Anne memamerkan body goals miliknya di depan kamera. Namun di unggahan berikutnya, ia pun menyentil soal sikap toxic seseorang. Benarkah postingan itu ditujukan untuk Arya Saloka?

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih menjadi misteri. Meski santer dikabarkan bakal bercerai, keduanya masih betah bungkam soal permasalahan rumah tangganya. Namun tak jarang Anne diduga mencurahkan isi hati dan kegalauannya di media sosial.

Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Anne pada Selasa (17/10) malam. Awalnya, Anne memamerkan body goals di depan kamera.

Mengenakan atasan hitam dan bawahan cokelat, Anne berpose di depan kamera. Lekuk tubuh Anne terekspos jelas di depan kamera. Ia pun menutupi wajahnya dengan ponsel.

Di unggahan berikutnya, Anne pun mengunggah ulang salah satu postingan. Postingan itu menuliskan tentang sikap toxic seseorang.

"Ketika aku mencari di Google sikap toxic dan poin ini menjelaskan ada pada diriku ketimbang dirinya," tulis postingan tersebut. Menariknya, tanggapan Anne seakan tengah menyindir seseorang.

"Umm menurutku bukan aku bro, tapi dia," tulis Anne misterius. Tidak diketahui pasti siapa yang dimaksud Anne, apakah Arya atau bukan. Ia pun enggan berbicara lebih banyak.

Arya Saloka Disindir Putri Anne?

InstaStory

Sementara itu, Arya dan Anne resmi menikah sejak 6 Agustus 2017 lalu. Awalnya, rumah tangga mereka terlihat harmonis. Namun sejak membintangi sinetron "Ikatan Cinta", rumor perselingkuhan Arya dan lawan mainnya, Amanda Manopo, begitu santer berembus. Banyak fans yang juga menjodoh-jodohkan Arya dengan Manda.

Gara-gara ini, Anne sempat dikabarkan stres hingga memutuskan melepas hijabnya. Cibiran dan komentar pedas pun ramai ditujukan untuk Anne. Alih-alih membela dan memberikan klarifikasi, Arya justru betah bungkam hingga saat ini.

Di tengah isu perceraian tersebut, Denny Darko pun sempat meramalkan hubungan Arya dan Anne. Menurut Darko, Arya dan Anne mustahil untuk berpisah. Ia bahkan mengaku melihat sendiri kebersamaan Arya dan Anne yang berbelanja di sebuah supermarket bersama-sama.

"Karena meskipun hubungan mereka ini dipenuhi dengan misalkan kemarin tiba-tiba Putri Anne melepaskan hijabnya dan tersiar keretakan hubungan keluarga mereka, tapi saya katakan itu tidak terjadi," bongkar Darko. "Karena kenyataannya saya lihat pakai mata kepala sendiri mereka berdua ini berbelanja di supermarket di dekat rumah saya. Jadi mustahil mereka ini akan berpisah karena saya berkata di sini bahwa mereka ini masih tinggal serumah."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait