Drama Shin Ha Kyun & Shin Jae Ha 'Evilive' Ganti Jadwal Tayang Usai Cetak Rating Nol Koma Persen
ENA
TV

Rating dua episode awal 'Evilive' menyentuh angka 0 persen. Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertamanya mencatat rating 0,28 persen. Ratingnya kemudian naik menjadi 0,94 persen di episode kedua.

WowKeren - Drama "Evilive" yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha mendadak ganti jadwal tayang. Pada Rabu (18/10), ENA mengumumkan perubahan jadwal tayang drama tersebut dari Sabtu-Minggu menjadi Minggu-Senin.

"Drama 'Evilive' yang biasanya tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST, kini akan ditayangkan setiap Minggu dan Senin pukul 22.00 KST," demikian pengumuman ENA.

Lebih lanjut, ENA mengungkapkan alasan perubahan jadwal tayang tersebut.

"Setelah penayangan episode pertama dan kedua, kami mengubah jadwal dengan mempertimbangkan berbagai pola penayangan untuk menyajikan 'Evilive' kepada lebih banyak penonton, yang telah dinilai sebagai drama kriminal noir yang menggabungkan cerita, penyutradaraan, dan akting dengan baik," papar ENA.


Sebagai informasi, kedua episode awal "Evilive" mencatat rating rendah hingga menyentuh angka 0 persen. Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertamanya mencatat rating 0,28 persen. Ratingnya kemudian naik menjadi 0,94 persen di episode kedua.

Sementara itu, "Evilive" bercerita tentang pengacara bernama Han Dong Soo (Shin Ha Kyun) yang rasional dan masuk akal, namun memiliki sisi gelap yang tersembunyi. Sesuatu terjadi hingga memicu Dong Soo untuk melewati batas dan melangkah ke dunia kejahatan.

Adik tiri Dong Soo, Han Beom Jae (Shin Jae Ha), berperan sebagai broker kasus dan biasa membawakan klien untuk kakaknya itu. Namun pada suatu hari, Beom Jae menyadari perubahan dalam diri Dong Soo sejak ia membawakan sebuah kasus unik.

Kasus tersebut melibatkan Seo Do Young (Kim Young Kwang), seorang anggota organisasi kejahat. Do Young adalah mantan pemain baseball dan tak terlihat seperti gangster pada umumnya. Namun ia menyembunyikan kegilaan yang kejam dan tak terduga di balik ketampanannya itu.

"Evilive" tayang di ENA setiap hari Minggu dan Senin pukul 22.00 KST. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel