DJ Verny Hasan Sindir Nyelekit Soal Karma, Gegara Kasus Tes DNA Denny Sumargo?
Instagram
Selebriti

Kasus tes DNA anak DJ Verny Hasan yang menyeret nama Denny Sumargo beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Baru-baru ini Verny diduga kembali menyinggung kasus tersebut.

WowKeren - Kasus tes DNA anak DJ Verny Hasan yang menyeret nama Denny Sumargo beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Sejumlah pihak pun ikut angkat bicara terkait kasus tersebut. Mulai dari Kalina Oktarani, Dinar Candy hingga sahabat Verny yang bernama Key Ikeyda.

Baru-baru ini Verny diduga kembali menyinggung kasus tes DNA tersebut. Hal ini bermula saat ia mencurahkan isi hatinya lewat unggahan InstaStory pada Rabu (18/10). Awalnya, wanita kelahiran Maret 1989 ini mengaku pernah dibuat sakit hati lantaran dicap buruk.

"Ya allah emang baik banget allah tuch sama aku, pas dikata2in cewe nggak benerlah ini itu cuma diem aja walaupun sakit hati banget," tulis Verny mengawali curhatnya. "Alhasil dpt camera mukanya bopeng2 deh (emoji tutup mulut)."

"Trs baru2 ini kejadian lagi, sama beda org ya bener2 zolimi ak bgt sama orang itu dibuat sakit hati," lanjut Verny. "Eh tiba2 orangnya kena musibah."

DJ Verny Hasan Curhat Dizalimi

InstaStory


Sayang, Verny tidak menyebutkan siapa orang yang dimaksud. Namun ia mengaku tidak pernah mendoakan buruk untuk orang lain. Ia hanya berusaha untuk menjadi orang baik dan ikhlas.

"Jujur ya aku nggak ada niat buruk atau doa buruk sama orang itu dalam hati cuma bisa bilang ya allah ko sakit banget ya diginiin sama orang yang nggak pernah aku buat salah sama dia, pada intinya kita harus tetep baik dan ikhlas walaupun perih..." tandas Verny.

Sebelumnya, Verny memang sempat mendapat banyak cibiran dan komentar pedas. Selain dituding pansos, ia juga pernah diejek sebagai wanita murahan.

"Ini sebenarnya sudah selesai dan sudah ada buktinya. Tapi orang ini mungkin belum puas atau mau cari sensasi, atau mau cari duit. Kita nggak tahu," kata Meiske, ibu Densu, beberapa waktu lalu. "Buat dia, si DJ itu, jadilah perempuan yang punya imej, wanita yang berkelas dikit ya."

"Kita semua manusia punya masa lalu, tapi bagaimana caranya kita perbaiki untuk masa sekarang. Jadilah wanita yang berkelas ya. Jangan jadi perempuan atau wanita murahan," tandas Meiske.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait