Doddy Sudrajat Disentil Bikin Gala Sky Malu Usai Kegep Berenang Bareng 2 Wanita, Mayang Dikasihani
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat, kakek Gala Sky, dikritik soal momen berenang bersama Barbie Kumalasari dan Indah Sari. Tak cuma itu, Mayang Lucyana Fitri sang putri ikut dikasihani terkait kelakuan Doddy saat perayaan ulang tahun di luar kota.

WowKeren - Doddy Sudrajat kembali menuai kritikan usai perayaan ulang tahunnya di luar kota. Ia rupanya disindir gegara terciduk berenang dengan Barbie Kumalasari dan Indah Sari.

Meski tak melakukan hal-hal vulgar, kelakuan Doddy itu menuai reaksi miris. Netter pun merasa lega karena Gala Sky tak diurus oleh Doddy.

"Astagfirulloh....untung gala yg ngaduh org yg baik kel H faisal," ujar netter. "Alhamdulillah bnget, gala dlm pengasuhan klrg alm bibi yg bener2 tulus & good attitude," tutur yang lainnya. "Iaa Tuhan maha baik gala di tangan yg tepat," ujar netter. Gala said: maluuu iih," seru netter.

TikTok

Doddy Sudrajat Dihujat Gegara Renang Bareng Barbie Kumalasari dan Indah Sari


Tak cuma itu, netter juga kasihan pada Mayang Lucyana Fitri yang harus menjadi saksi kelakuan sang ayah. "Astaga kasian mayang bukan anaknya yang mau terkenal tapi bapaknya," tutur netter. "Bapanya saingan anaknya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…," tutur netter.

TikTok

Mayang Dikasihani Terkait Kelakuan Sang Ayah

Menariknya, Mayang seolah santai menyaksikan sang ayah bertingkah genit. Malahan ia justru senyam-senyum saat duduk di pinggir kolam renang dan melihat sang ayah sedang berenang bareng Barbie dan Indah.

Sebelumnya, Doddy beberapa kali dikaitkan dengan wanita usai cerai dengan Puput Pujiarti. Tahun lalu, ia sempat dekat dengan seorang wanita berhijab bernama Dita Oktafiyantini. Diakui Doddy, Profesor Bambang dan Mayang sudah memberikan restu terkait kedekatan dengan Dita. Doddy juga mengaku kalau ia punya niatan baik dan berharap diberi kemudahan oleh Allah dalam hal asmara.

"Alhamdulillah sudah mendapat restu dari Prof Bambang. Dan Mayang pun sudah dekat dan cocok dengan Dita," kata Doddy. "lnsyallah Nawaitunya baik, Allah akan memberi jalan kebaikan Aamiin YRA."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait