Park Eun Bin Diharapkan Bisa Selamatkan tvN Dari Rating Anjlok Dengan 'Castaway Diva'
tvN
TV

'Castaway Diva' adalah sebuah drama yang menggambarkan Seo Mok Ha (Park Eun Bin), seorang calon penyanyi, yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun terjebak di sana.

WowKeren - Aktris serba bisa Park Eun Bin akan kembali dengan penampilan barunya di drama mendatang tvN "Castaway Diva". Perhatian kemudian terfokus pada apakah aktris 31 tahun ini akan mampu menyelamatkan drama tvN dari resesi saat ini, seperti yang bisa dilakukan di channel ENA bersama "Extraordinary Attorney Woo".

"Castaway Diva" sendiri adalah karya pertama dari Park Eun Bin setelah sukses bersama "Extraordinary Attorney Woo". "Castaway Diva" adalah sebuah drama yang menggambarkan Seo Mok Ha (Park Eun Bin), seorang calon penyanyi, yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun terjebak di sana.


"Castaway Diva" dianggap sebagai drama yang paling dinantikan di bulan Oktober karena merupakan karya kembalinya Park Eun Bin. Tahun lalu, "Extraordinary Attorney Woo" benar-benar sukses dengan penayangan maksimum sebesar 17 persen meskipun disiarkan oleh saluran kecil dan dengan pemeran yang tidak populer. ENA langsung membuat namanya terkenal, dan Park Eun Bin bahkan memenangkan Baeksang Arts Daesang.

Selain itu, Park Eun Bin akan berhadapan dalam drama dengan Nam Goong Min yang memainkan peran utama dalam MBC "My Dearest 2". Drama ini menduduki peringkat pertama dan kedua dalam rating drama Jumat-Sabtu, menarik rating dan buzz. Apalagi sebelum penayangan "My Dearest", Nam Goong Min juga ditanya apakah dia bisa menyelamatkan drama MBC dari tren penurunannya dan aktor 45 tahun itu mengaku percaya diri dan akhirnya membuktikannya dengan perolehan rating yang tinggi.

Park Eun Bin pun menghadapi situasi serupa. dimana di tvN saat ini tengah mendapatkan rating buruk dengan drama "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" dan "Twinkling Watermelon". Sedangkan "Castaway Diva" akan tayang perdana pada 28 Oktober mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru