Shin Hye Sun dan Lee Joon Young Ternyata Punya Hubungan Khusus Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Shin Hye Sun dan Lee Joon Young sendiri akan menyapa penggemar dengan bermain bersama di film aksi 'Brave Citizen' yang akan tayang perdana pada 25 Oktober mendatang.

WowKeren - Ternyata ada hubungan khusus tak terduga antara aktris Shin Hye Sun dan aktor Lee Joon Young selain keduanya bermain bersama di film "Brave Citizen". Shin Hye Sun mengawali dengan memberikan pujiannya pada Lee Joon Young yang dianggapnya dewasa dan mahir dalam adegan aksi.

"Lee Joon Young sangat dewasa. Bukan berarti aku belum dewasa, tapi menurutku aku juga belum dewasa. Saat aku bersama Lee Joon Young aku merasa dia seperti kakak laki-laki. Karena sifat film ini, aku sangat mengandalkan Joon Young. Lee Joon Young pandai melakukan adegan aksi, sedangkan aku adalah aktor aksi pemula. Itu sebabnya Lee Joon Young seperti kakak yang bisa diandalkan bagiku," kata Shin Hye Sun.

Baik Shin Hye Sun dan Lee Joon Young sama-sama pemalu, namun mereka merasa lebih nyaman satu sama lain setelah syuting film tersebut dan ada satu alasan menentukan yang membantu mereka menjadi dekat. Rupanya ayah Shin Hye Sun adalah teman dekat paman Lee Joon Young.


"Paman Lee Joon Young dan ayahku adalah teman lama. Jadi keluarga kami saling mengenal dengan baik. Kupikir tidak ada selebritas di antara orang-orang di sekitarku, tapi suatu hari, Ayah memberitahuku bahwa ada selebritas di antara anak-anak di keluarga temannya. Dia menambahkan bahwa anak selebriti itu akan syuting film. Aku bertanya, 'Film apa?', dan pada akhirnya, aku mengetahui bahwa dia adalah Lee Joon Young dan dia syuting denganku," tambah Shin Hye Sun.

Shin Hye Sun kemudian mengonfirmasi hal ini pada Lee Joon Young. "Jadi aku bertanya kepada Lee Joon Young apakah dia tahu tentang hal itu dan dia bilang dia mendengar cerita yang sama. Di VIP Premiere, keluarga Lee Joon Young dan keluarganya juga datang dan kami mengambil foto bersama. Aku merasa kami menjadi lebih dekat," pungkasnya.

Sementara itu "Brave Citizen" adalah film aksi yang diadaptasi dari webtoon tentang So Si Min (Shin Hye Sun), seorang guru tetap yang berpura-pura tidak peduli dengan ketidakadilan, menghadapi perbuatan jahat Han Soo Gang, yang sering terlibat perkelahian dan merupakan siswa paling bermasalah di sekolah. Film ini akan tayang perdana pada 25 Oktober mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru