Jungkook BTS Dibela Fans Usai Ketahuan Like Video Wanita Seksi di TikTok
Instagram
Selebriti

Banyak penggemar dengan cepat mendukung dan memberikan pembelaan pada Jungkook, menunjukkan bahwa dia sering menekan tombol 'Suka' di berbagai video, termasuk tantangan menari dan konten buatan penggemar.

WowKeren - Status sebagai seorang selebriti mempunyai tantangan tersendiri, dan kesulitan ini jauh melampaui tuntutan jadwal yang padat dan aktivitas promosi yang tiada henti. Mereka yang tampil di hadapan publik sering kali mendapati diri mereka berada di bawah pengawasan ketat, tidak hanya dari masyarakat umum tetapi, kadang-kadang, bahkan dari penggemar mereka sendiri.

Seperti baru-baru ini netizen mendapati Jungkook telah mendapatkan sorotan dalam aktifitasnya di TikTok. Kontroversi bermula ketika seorang netizen menuduh member termuda BTS ini menyukai konten yang tidak pantas dan mengikuti TikToker yang reputasinya dipertanyakan.

Salah satu netizen mengangkat isu tersebut di komunitas online populer, Nate Pann, dalam postingan berjudul, "Para TikToker Jungkook menekan 'Suka' di TikTok". Dalam postingan tersebut, warganet menulis, "Lihatlah para TikToker yang disukai dan diikuti oleh Jungkook BTS. Jungkook, apakah kau menyerah untuk menjadi seorang idola? Apa yang terjadi. Mengapa dia menghapus Instagram-nya yang baik-baik saja dan bertindak seperti itu di TikTok? Belum lama ini, dia menjadi berita utama dengan meme Sasaeng. Tolong, kelola kehidupan pribadimu dengan lebih baik."


Poster tersebut juga menyertakan postingan TikTok dari penggemar lain yang menyatakan, "Aku tidak terlalu peduli bahwa kau adalah seorang idola dan kau berkencan, membuat tato, dan merokok karena kau sudah dewasa. Namun, mendekati gadis-gadis di depan umum adalah sebuah tindakan yang tidak pantas dan agak berlebihan. Pernahkah kau melihat selebriti pria yang secara terbuka mendekati wanita di siaran langsung sepertimu? Bukan, itu bukan karena kau seorang idola, itu karena kau seorang selebriti, dan itu sudah diduga. Kenapa? Karena di dunia hiburan industri, citramu sangat penting. Aku tidak mengatakan kau tidak dapat melakukan apa pun, tetapi tolong pikirkan bagaimana tindakanmu dapat memengaruhi citramu. video lucu dan mengikuti akun boleh saja, tetapi berkomentar dan mengikuti Misun tidak boleh. Jika kamu ingin melihat Misun, setidaknya sembunyikan pengikut dan sukamu."

Beberapa netizen ini mempermasalahkan Jungkook karena aktivitas TikToknya, di mana dirinya mengikuti dan menyukai konten yang dibuat oleh TikToker wanita dengan konten yang mereka anggap meragukan. Namun, banyak penggemar dengan cepat mendukung dan memberikan pembelaan pada Jungkook, menunjukkan bahwa dia sering menekan tombol "Suka" di berbagai video, termasuk tantangan menari dan konten buatan penggemar.

"Dia menekan puluhan video tantangan menyanyi dan fan art yang mereka buat untuknya. Ya ampun," komentar netter. "Dia sudah dewasa, seharusnya dia bisa menekan 'Suka' di video. Selain itu, videonya tidak terlalu buruk," ujar yang lain. "Menurutku dia menekan seperti di video Chuther karena dia menggunakan lagunya. Dari postingan ini saja, sepertinya Jungkook menekan 'Suka' hanya pada video TikTok wanita. Dia menekan 'Suka' pada banyak video berbeda, dan berinteraksi dengan akun berbeda," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait