Akting Ji Chang Wook di Episode Baru 'The Worst of Evil' Dipuji Habis-Habisan Oleh Jurnalis
Disney+
TV

Akting Ji Chang Wook sebagai Park Jun Mo dalam episode 8 dan 9 'The Worst of Evil' yang baru tayang pada Rabu (18/10) kemarin mendapat pujian dari jurnalis Korea.

WowKeren - Drama Disney+ "The Worst of Evil" sukses mencuri perhatian dengan plotnya yang intens. Akting Ji Chang Wook sebagai polisi yang harus menyusup ke dalam organisasi kriminal juga menuai banyak pujian.

Jurnalis Korea memuji transformasi akting Chang Wook yang berperan sebagai Detektif Park Jun Mo di "The Worst of Evil". Aktor kelahiran 1984 itu dinilai terampil dalam menunjukkan akting action dan mengekspresikan emosi rumit yang dirasakan Jun Mo.

"Dengan kemampuan akting yang luar biasa, (Ji Chang Wook) memimpin keseluruhan drama," tulis jurnalis OSEN.

Terkhusus, akting Chang Wook dalam episode 8 dan 9 yang baru tayang pada Rabu (18/10) kemarin disebut berhasil membuat penonton syok. Ia harus menahan diri saat melihat istrinya, Yu Eui Jeong (Im Se Mi), bersama Jung Ki Chul (Wi Ha Joon). Jun Mo sendiri harus menghibur bandar narkoba Lee Hae Ryeon (BIBI).

Transformasi Akting Ji Chang Wook di \'The Worst of Evil\' Diagungkan Jurnalis Korea

Source: Disney+

"Penampakan dirinya yang mengenang masa lalu bersama Eui Jeong dengan rasa cemas dan khawatir melebihi rasa cemburu sukses menggugah hati para penonton," lanjut sang jurnalis.

Meski begitu, Jun Mo tak ragu terlibat dalam pertarungan yang kejam saat melihat Eui Jeong dalam bahaya. Transformasi akting Chang Wook yang luar biasa ini bahkan disebut sampai membuat merinding.

"Akting Ji Chang Wook membangkitkan naluri Park Jun Mo, seorang pria yang harus melindungi istrinya alih-alih seorang detektif yang merasa bersalah karena memaafkan aktivitas ilegal dan bahkan kematian seseorang setelah penyusupan, membuat penonton merinding dan tenggelam (dalam drama)," terangnya.

Dengan akting apik Chang Wook dan skill-nya dalam melakukan adegan action, "The Worst of Evil" sukses menduduki peringkat pertama di Disney+ Korea sejak rilis. Kamu bisa mengikuti keseruannya dengan menyaksikan episode terbaru setiap hari Rabu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait