TREASURE Rilis 2 Versi Dance Performance 'B.O.M.B (kaboom ver.)', Mirip Koreografi Lagu-Lagu Lama!
Instagram/yg_treasure_official
Musik

TREASURE memberikan kejutan tak disangka karena langsung merilis 2 versi dari video dance performance 'B.O.M.B (kaboom ver.)' sekaligus dalam waktu sama persis.

WowKeren - TREASURE merilis 2 versi sekaligus untuk video dance performance dari "B.O.M.B (kaboom ver.)". Menariknya, 2 video ini dirilis dalam waktu bersamaan pada Jumat, 20 Oktober tepat pada 6 sore KST.

Hal unik lainnya, TREASURE memperlihatkan sederet bagian koreografi yang mirip dengan lagu-lagu lama mereka. Ini terlihat ketika lirik yang mirip dengan lagu mereka.

Koreografi lama yang muncul di dance performance "B.O.M.B (kaboom ver.)" ini adalah lagu "My Treasure", "Going Crazy", "Clap", sampai "Darari". Kemiripan ini beberapa bagian koreografi ini dirasa penggemar disengaja untuk menunjukkan gerakan dance iconic mereka.

Dua versi dari dance performance baru TREASURE menggambarkan vibes yang jauh berbeda. Untuk versi white, hanya diambil di ruangan putih polos.


Selanjutnya, kesepuluh member tampil mengenakan busana sama persis dengan kaos putih dan jaket varsity biru sesuai warna fandom. Walau begitu, setiap member mengenakan celana dan sepatu yang membuat style jauh dari kata monoton.

Ciri khas berpakaian setiap member dipamerkan. Aksesoris berbeda setiap member membuktikan boy group maknae YG Entertainment ini patut dijadikan fashion icon.

Berbeda dari versi white, video lainnya tampak mirip seperti MV namun lebih simpel. Pada video ini, TREASURE memancarkan aura swag kuat ssesuai citra YG Entertainment.

TREASURE tampil dengan 2 outfit berbeda yang mengingatkan dengan era Hip-Hop jadul. Selain menari, para member mempunyai part individu memamerkan pesona mereka.

Meski hanya sekadar video dance perfromance, YG Entertainment membuktikan kualitas luar biasa. Mobil-mobil klasik dihadirkan untuk menguatkan era lawas yang dibawa TREASURE.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait