Wajah Terluka Karena Adegan Aksi, Shin Hye Sun Ngaku Gak Perlu Tampil Cantik di Film 'Brave Citizen'
Instagram
Film

Shin Hye Sun berperan sebagai seorang guru bernama So Si Min dan karena Si Min adalah mantan petinju, maka Hye Sun akan banyak melakukan adegan aksi yang sulit di film 'Brave Citizen'.

WowKeren - Aktris Shin Hye Sun akan menampilkan karakter baru dengan adegan aksinya yang keren lewat film terbarunya mendatang "Brave Citizen". Film ini menggambarkan konfrontasi antara So Si Min (Hye Sun), yang menyembunyikan identitasnya untuk menjadi guru penuh waktu, dan Han Soo Gang (Lee Joon Young), yang sering terlibat perkelahian dan merupakan siswa paling bermasalah di sekolah.

Karena Si Min adalah mantan petinju, maka Hye Sun akan banyak melakukan adegan aksi yang sulit di "Brave Citizen" dan mengungkap perjuangannya dengan hal itu. "Aku pergi ke sekolah aksi untuk menerima pelatihan bahkan pada hari-hari ketika aku tidak melakukan syuting. Aku menghabiskan waktu cukup lama di sekolah aksi," katanya.


Melakukan banyak adegan aksi membuat Hye Sun mengalami luka di wajah dan tubuhnya. Ketika ditanya apakah dia khawatir karena tidak terlihat cantik di layar, aktris 34 tahun ini menjawab, "Aku pikir akan lebih menarik jika aku terluka dengan cara yang lebih realistis. Itu bukanlah film yang mengharuskanku tampil cantik."

Sementara itu Hye Sun juga menyebutkan kekhawatiran anggota keluarganya saat menonton "Brave Citizen" karena dia terlalu sering dipukuli dalam film tersebut. "Keluargaku menikmati film tersebut. Ibu tampak khawatir tetapi aku meyakinkannya bahwa itu semua hanya riasan dan akting," serunya dan berseru di akhir kalimatnya seolah-olah sedang emosional.

Terakhir, Hye Sun meninggalkan pesan kepada penggemar yang akan mengunjungi bioskop untuk menonton "Brave Citizen" dengan mengatakan "Aku harap semua orang yang memiliki fantasi menjadi lebih berani dapat merasakan kegembiraan dan kepuasan saat menonton film ini." Sedangkan "Brave Citizen" baru akan tayang perdana pada 25 Oktober mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait