Aaliyah Massaid Keluar dari Rumah Sakit, Thariq Halilintar Diduga Gercep Hadiahi Tas 85 Juta
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid sudah keluar dari rumah sakit setelah sempat menjalani perawatan. Sementara itu, muncul dugaan kalau Thariq Halilintar telah membelikan tas harga fantastis buat Aaliyah yang baru keluar dari rumah sakit.

WowKeren - Aaliyah Massaid sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Namun tak butuh waktu lama, putri Reza Artamevia ini sudah keluar dari rumah sakit. Ia mengabarkan semua baik-baik saja. Selain itu, Aaliyah juga berterima kasih atas dukungan para fans yang mendoakan kesembuhannya.

"Sudah enakan, terima kasih ya doanya," ujar Aaliyah. Tak lama sesudahnya, Aaliyah sempat terciduk bersama sang bestie, Sarah Tumiwa. Dalam sebuah video, Sarah menggoda Aaliyah yang pamer tas mewah terbaru dari branded kelas dunia, Chanel.

"Dari siapa tuh, awww yang tahu-tahu aja," kata Sarah kala menggoda Aaliyah yang tampak senang karena mendapat hadiah tas. "Duh mewah banget obatnya."

Postingan tersebut sontak membuat netizen heboh. Tak lama, muncul dugaan kalau hadiah itu berasal dari Thariq Halilintar. Netter juga menebak kalau tas itu bernilai Rp85 juta.


"Aku juga happy aal liat tas CHANEL kmuu...ini dr ayanknya buat calon istriπŸ”₯πŸ˜ŽπŸ–€πŸ’ƒ," seru netter. "Dari orang2. Terdekat kira2 siapa ya...ayank thoriqkah atau teman2 nya ya..., Ya pnting langsung sembuh tu.🀲🏿🀲🏿🀲🏿," ujar netter. "85 JT gasss harga tasnyaa,"seru netter.

Masih terkait Aaliyah dan Thariq, muncul anggapan kalau keduanya sudah mendapat restu dari Gen Halilintar. Sayangnya, Aaliyah dan Thariq sejauh ini tak mau mengumbar detil hubungan mereka walaupun sudah beberapa kali terciduk jalan bareng.

Disisi lain, peramal Denny Darko justru meramal Thariq dan Aaliyah terancam gagal menikah. Bahkan bakal ada wanita lain yang membuat Thariq bimbang.

"Apakah Thariq dan Aaliyah akan terus lancar? Akan ada gangguan. Akan ada wanita lain, Thariq dibuat bimbang apakah akan meninggalkan Aaliyah atau tidak," seru Denny. "Kalau tahun depan tidak ada rencana menikah, dipastikan hubungan ini akan kandas dan bisa jadi wanita yang baru masuk tadi akan menjadi Fuji (Fujianti Utami), Aaliyah berikutnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait