Tak Kunjung Seriusi Ayu Ting Ting, Boy William Keceplosan Lagi Coba Rujuk Dengan Mantan?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Hubungan Dengan Ayu Ting Ting tak kunjung ada kejelasan, Boy William bicara soal kemungkinan rujuk dengan sang mantan tunangan, Karen Vendela, auto buat curiga.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting kerap terlihat mesra sampai membuat para penggemar baper. Sayangnya, Boy dan Ayu tak kunjung membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Tak khayal, Boy kerap mendapat pertanyaan soal status hubungannya dengan Ayu.

Alhasil, muncul dugaan jika Boy belum bisa melupakan sang mantan tunangan, Karen Vendela. Menariknya, Boy baru-baru ini di acara "FYP" Trans 7 buka-bukaan soal peluang rujuk dengan Karen.

Hal itu bermula usai Raffi Ahmad dan Irfan Hakim bertanya soal rencana pernikahan Boy yang sempat batal. Boy membenarkan jika ia dan Karen batal melangsungkan pernikahan karena tak berjodoh.

"Iya (gak jadi nikah). Ya namanya orang gak cocok ya. H-7 (batal). Tapi gak ada salah di perempuannya, gak ada salah di mana-mananya. Emang gak jodoh aja," kata Boy.

Meski begitu, hubungan Boy dan Karen juga keluarganya masih baik-baik saja. Bahkan Karen disebut masih sering bermain dengan keluarga Boy. YouTuber 31 tahun ini juga sudah menganggap mama Karen seperti ibu kandungnya sendiri.

"Tapi hubungan masih baik sampai sekarang?" tanya Irfan. "Baik banget. Dia keluarga sama kita sekarang. Kemarin oma gue ulang tahun, dia dateng main ke sini. Mamanya juga mama gue lah ibarat kata," beber Boy.


Raffi kemudian bertanya apakah Boy tak ingin mencoba untuk rujuk dengan Karen. Jawaban Boy atas pertanyaan Raffi itu langsung membuat heboh banyak orang. Raffi dan Irfan agaknya curiga jika Boy tengah berusaha memperbaiki hubungan dengan Karen.

"Tapi gak mau coba lagi Boy? Mencoba untuk memperbaiki," tanya Raffi. "We try tapi kita kan....," ujar Boy yang langsung disoraki oleh Raffi dan Irfan.

"Ah gue pancing, gue pancing loe," seru Raffi. "Pinter ya loe fi, gila, jago dia," seloroh Boy.

Lebih lanjut, Boy tak menampik sempat sedih karena pernikahannya batal digelar. Apalagi, Boy dan Karen sudah menjalin hubungan lima tahun lamanya. "Sedih (batal nikah), gue lima tahun sama dia, terus tiba-tiba gak jadi," ungkap Boy.

Boy sendiri juga tak menutup peluang rujuk dengan Karen. Sebaliknya, Boy menyerahkan urusan jodohnya di tangan Tuhan. "Ya namanya jodoh gak ada yang tahu ya, gak ada yang tahu, kita gak tahu," tukas Boy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait