Mark Lee NCT Takut Saat Bahas G-Dragon BIGBANG, Omongannya Jadi Sorotan Netizen
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Mark melakukan fansign video call dan kepada salah satu penggemar, ia memberikan apresiasi untuk G-Dragon, mengatakan, 'Senior G-Dragon adalah panutan setiap idol, terutama idol pria.'

WowKeren - Mark Lee NCT berkesempatan ngobrol dengan fans di mana idol kelahiran 1999 tersebut membicarakan G-Dragon BIG BANG. Menurut Mark, leader BIGBANG itu adalah panutan dari semua idol di industri hiburan, terutama idol cowok.

Baru-baru ini, Mark melakukan fansign video call dan kepada salah satu penggemar, ia memberikan apresiasi untuk G-Dragon, mengatakan, "Senior G-Dragon adalah panutan setiap idol, terutama idol pria." Ucapannya ini pun menjadi topik bahasan netizen.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann memuat video Mark saat fansign video call tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan juga menyematkan video Mark lainnya saat ia tampil di "Daebak Show" DIVE STUDIO yang dipandu Eric Nam.

Di acara tersebut, Mark memilih G-Dragon sebagai salah satu idol yang akan ia akan bergabung jika dia diharuskan membentuk "K-pop supergroup". Takut terkesan tidak sopan, pelantun "Fact Check" itu bertanya, "Tidak apa-apakah kalau aku menyilangkan kakiku saat menyebutkan nama G-Dragon?"


Ucapan Mark di dua kesempatan tersebut menjadi pembicaraan netizen di Pann. Setuju dengan idol asal Kanada tersebut, netizen juga berpendapat bahwa pengaruh G-Dragon sangat besar terhadap para idol.

"GD bukan cuma panutan bagi para idol tapi juga bagi para rapper. Semua rapper saat ini dipengaruhi oleh lagu-lagu GD dan mereka memberikan banyak penghormatan. Dia juga tokoh besar di dunia fashion," komentar netizen. "Beenzino punya lagu yang liriknya berbunyi 'Semua orang di Hongdae meniru G-Dragon'," kata netizen lainnya.

"Saat dia diminta untuk membuat tim Avengers dengan 5 orang, sangat menarik melihat dia bertanya apakah boleh menyilangkan kaki sambil menyebut nama GD wkwkwk," ujar netizen. "Belakangan ini mereka membicarakan tentang ambassador dan hal lainnya. GD luar biasa, dia membukakan pintu untuk itu," imbuh yang lain.

"Meskipun anti-fans sangat membenci GD, dia adalah idolnya idol mereka. Dia adalah selebritinya selebriti," kata netizen. "GD sudah beberapa tahun tidak aktif, tapi jika melihat fakta bahwa dia masih disebut-sebut sebagai panutan oleh orang lain, dia legendaris. Aku mengikuti banyak grup idol yang masing-masing menyebut GD sebagai panutan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru