Dita Karang Tunjukkan Sikap Rendah Hati Saat Status Bangsawan Disinggung di 'Ask Us Anything'
Weverse/Secret Number
Selebriti

Dita ditanya apakah dia tinggal di istana mengingat dirinya dari keluarga bangsawan. Sang idol menjawab dengan rendah hati bahwa dirinya tinggal di rumah biasa.

WowKeren - Dita Karang Secret Number menjadi salah satu bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (21/10). Di sini, idol asal Indonesia tersebut berbagi tentang latar belakangnya sebagai keturunan bangsawan.

Dita ditanya apakah dia tinggal di istana mengingat dirinya dari keluarga bangsawan. Sang idol menjawab dengan rendah hati bahwa dirinya tinggal di rumah biasa dan tak terlalu peduli soal statusnya.

"Saat pergi ke Bali, ada anggota keluarga yang tinggal di istana, tapi aku tinggal di rumah biasa," kata Dita. Terkait status kebangsawanannya, idol tersebut berkata, "Akhir-akhir ini aku tidak peduli dengan itu, itu cuma nama." Netizen pun menanggapi perkataan Dita.

Dita Karang Tunjukkan Sikap Rendah Hati Saat Status Bangsawan Disinggung di \'Ask Us Anything\'

Foto: JTBC


"Ngga tinggal di istana tapi rumahmu kayak istana ngga sih? 😭 pasti gede....wong dulu pernah dijadiin tempat nginep cherrybelle kalo manggung di jogja 😭," komentar netizen. "Ya tapi keluarganya di segani krn keturunan raja karangasem, saudaraan jauh juga sama ajun perwira," kata netizen lainnya.

"Udah mah ramah, sopan, cantik, rendah hati pula, best lah," puji netizen. "Proud sama Dita tetap humble dan pembawaannya emang kayak orang Indonesia yang elegan berkelas gitu kalau lihat dia 👏🏻," ujar yang lain. "Respec bangt sama beliau , udah cantik , smart tambah lagi rendah hati dan gak sombong," tambah lainnya.

Di sini, Dita juga menarikan tarian Legong Keraton, yang ditampilkan untuk pertama kalinya oleh idol di acara variety show di Korea. Selain itu, Dita mengungkapkan arti nama lengkapnya, Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Anak Agung Ayu merupakan gelar Dita, dan tiga kata di belakangnya adalah namanya.

Sebelumnya saat tampil di acara lain, idol yang lahir di Yogyakarta tersebut mengungkapkan arti "puspa" dan "aditya" dalam namanya, yang masing-masing berarti "bunga" dan "matahari" dalam bahasa Sansekerta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru