Sungchan 3 Tahun Tanpa Grup di NCT, Momen Pribadi Saat Nangis Usai RIIZE Syuting MV Banjir Simpati
Facebook/RIIZE.official
Musik

Rasa simpati dari fans dan netizen ini bukan tanpa alasan. Pasalnya sejak debut sebagai member NCT pada 2020, Sungchan tak kunjung menjadi bagian dari sub-unit tetap.

WowKeren - Fans dan netizen dibuat tersentuh usai melihat video yang menunjukkan momen saat Sungchan RIIZE menangis. Video tersebut diambil usai para member RIIZE, boy grup besutan SM Entertainment, menyelesaikan syuting MV debut mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rasa simpati dari fans dan netizen ini bukan tanpa alasan. Pasalnya sejak debut sebagai member NCT pada 2020, Sungchan tak kunjung menjadi bagian dari sub-unit tetap hingga ia akhirnya diputuskan debut sebagai member RIIZE.

Video yang beredar merupakan adegan akhir yang ditunjukkan selama credit title dalam seri reality show RIIZE, "RIZE & REALIZE EP. 6 'Our Days in LA'" yang dirilis pada Sabtu (21/10). Dalam video tersebut, Sungchan terlihat menangis sementara Shotaro berkata, "Kita debut! Selamat!".

Senasib dengan Sungchan, Shotaro juga menjadi member NCT sejak 2020 dan tak memiliki unit tetap hingga SM Entertainment akhirnya mendebutkan mereka di RIIZE. Banyak fans merasa lega keduanya kini akhirnya punya tim sendiri dan meraih sukses sebagai member RIIZE.


Sungchan 3 Tahun Tanpa Grup di NCT, Momen Pribadi Saat Nangis Usai RIIZE Syuting MV Banjir Simpati

YouTube/RIIZE

"Kamu sudah bekerja keras, Sungchan. Aku bangga padamu," komentar fans. "Aww aku mau memberikan SungTaro pelukan paling besar. Mereka layak mendapatkan ini," kata fans lainnya. "Sungtaroo makasih udh bertahan dan debut. Ayo bersama smpe akhir," imbuh yang lain.

"Sungchanieee kamu berhasil, baaaby. Aku tahu apa saja yang sudah kamu lalui," ujar fans. "Sungchaaaaan kamu kereeen, jangan nangis lagii harus terus semangatt yaaa," komentar yang lain. "Trainee lama satu batch sama ningning. Bayangin Ningning udh sunbae 3 taun😭," tambah lainnya.

Sebelumnya dalam wawancara dengan W Korea tak lama setelah debut RIIZE, Sungchan berbagi tentang momen ini. "Kami makan malam dengan semua staf agensi setelah menyelesaikan syuting terakhir. Aku sangat bahagia sampai-sampai aku menangis," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait