Justin Bieber Putuskan Turun Tangan Ciptakan 'TOO MUCH' Jungkook BTS
Instagram/justinbieber
Musik

Justin Bieber ternyata menjadi sosok penting dalam terciptanya lagu 'TOO MUCH' yang merupakan kolaborasi dari The Kid LAROI bersama Jungkook BTS dan Central Cee.

WowKeren - Justin Bieber terungkap menjadi salah satu pencipta dai lagu "TOO MUCH" yang merupakan kolaborasi dari Jungkook BTS, The Kid LAROI, dan Central Cee. Ini tentu cukup mengejutkan mengingat Justin tidak ikut membawakan lagu tersebut.

The Kid LAROI menceritakan mengenai bantuan besar yang diberikan oleh Justin untuk terciptanya "TOO MUCH". Ia mengaku tengah frustasi karena tak kunjung menyelesaikan chorus "TOO MUCH".

Pada momen tersebut, Justin masuk ke studio The Kid LAROI dan membantunya. Justin dikatakan benar-benar jenius karena tiba-tiba bergumam "too Much, too Much" yang berakhir didengarkan para penggemar saat ini.

"Justin datang ke ruangan, dan dia kaya 'yo, apa yang kalian kerjaan guys'," cerita The Kid LAROI.

The Kid LAROI menceritakan mengenai asal mula Justin Bieber ikut membantu menciptakan \

Sumber: Twitter


The Kid LAROI menerangkan saran Justin adalah melodi paling fantastis yang pernah dia dengarkan. Apalagi Justin baru pertama kali mendengarkan lagu "TOO MUCH" yang ia kerjakan kala itu.

"Dia cuma bergumam-gumam 'was it too much, was it too much' dan kita memutuskan 'Oh Tuhan, inilah dia'," beber penyanyi kelahiran tahun 2003 itu.

Sebelumnya, The Kid LAROI juga membongkar kalau sebenarnya ingin berkolaborasi dengan Justin di "TOO MUCH" namun tidak memungkinkan. Sehingga, akhirnya memilih Jungkook karena merasa mempunyai kekuatan yang serupa dengan Justin.

"Siapa yang bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Justin? Siapa yang tidak cuma memiliki suara (bagus) tapi juga kekuatan seorang bintang? Itu Jungkook 100%, tanpa keraguan," ungkap The Kid LAROI sebelumnya.

Pria bernama asli Charlton Kenneth Jeffrey Howard itu juga menyebutkan kalau Jungkook benar-benar sosok paling manis yang pernah ia temui. Kombinasi vokal Jungkook bersama The Kid LAROI dan Central Cee di "TOO MUCH" juga menuai sanjungan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait