Kim Jong Kook Berdarah Saat Syuting 'Running Man', Dapat Peringatan Mengejutkan
SBS
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kim Jong Kook, Haha dan Yang Se Chan mendapatkan kesempatan menikmati surga di ronde pertama. Namun Jong Kook malah berdarah.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (22/10). Dalam episode ke-676 itu, Kim Jong Kook tampak berdarah ketika mendapatkan suntikan akupuntur dari seorang ahli. Member "Running Man" itu pun mendapat peringatan mengejutkan dari sang ahli.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Jong Kook, Haha dan Yang Se Chan mendapatkan kesempatan menikmati surga di ronde pertama. Sedangkan member "Running Man" lain dan SEVENTEEN (II) unit BooSeokSoon terpaksa harus mengalami momen neraka.

Di surga, Haha cs mendapat kesempatan untuk di akupuntur dan terapi manual chuna. Jong Kook mengeluhkan kondisi bahunya yang sangat ketat. "Di sini. Ini sangat ketat," keluh Jong Kook. "Akupunktur akan segera menyelesaikannya. Silakan berbaring," tutur ahli akupuntur.

"Tunggu. Apakah akan langsung melunak?" tanya Jong Kook kurang percaya. Namun pada akhirnya ia berbaring sesuai arahan ahli itu. "Kamu sudah membangun otot yang cukup. Namun mereka menjadi lemah karena penggunaan yang berlebihan," tutur ahli itu.

Kim Jong Kook Berdarah Saat Syuting \'Running Man\', Dapat Peringatan Mengejutkan

Source: YouTube


Jarum akupuntur pun tertusuk di bahu Jong Kook dan member "Running Man" itu sedikit mengernyit kesakitan. "Jong Kook hanya akan mengeluarkan suara itu jika itu sangat menyakitkan," ucap Se Chan yang mulai mengintip bagaimana ahli itu merawat Jong Kook.

Se Chan langsung berteriak karena jarum akupuntur bergeser di beberapa titik pada bahu Jong Kook. Ditambah lagi, ahli akupuntur itu secara tidak terduga mengatakan Jong Kook berdarah karena proses tersebut. "Kamu berdarah, jadi tunggu sebentar," ungkap ahli itu.

Jong Kook langsung syok mengetahui dirinya berdarah. "Kamu berdarah. Dokter! Dokter! Dia berdarah di sini," teriak Se Chan heboh. "Bagaimana kamu bisa membuatku berdarah? Otot-ototku bergerak-gerak," keluh Jong Kook masih dalam kondisi berbaring.

Ahli akupuntur itu menjelaskan bahwa otot-otot Jong Kook seharusnya bisa santai. Sang ahli lantas membersihkan darah Jong Kook dan memintanya untuk duduk. "Bolehkah aku duduk saat aku berdarah?" tanya Jong Kook. "Ya, kamu bisa duduk," jawab sang ahli.

Namun sang ahli memberikan peringatan mengejutkan bagi Jong Kook. "Selama beberapa hari, kamu mungkin merasa kaku. Namun, kamu akan merasa lebih ringan," tutur sang ahli. Ketika Jong Kook mempertanyakan alasan dirinya berdarah, ahli mengatakan hal itu sudah biasa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait