Yoo Seung Ho Ngakak Gegara Rumor Bakal Bintangi 'Moving 2'
Instagram/withysh_0817
TV

Yoo Seung Ho mengatakan akan mengumumkan sendiri ke publik jika dirinya memang ditawari untuk bergabung dalam produksi drama 'Moving 2' di masa mendatang.

WowKeren - Yoo Seung Ho belakangan dirumorkan bakal bergabung dalam penggarapan "Moving 2". Gegara rumor itu, sang aktor pun buka suara. Seung Ho awalnya ngakak dan menegaskan kalau dirinya bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi.

"Sebenarnya, aku gak tahu apa yang terjadi karena aku belum pernah menonton 'Moving'. Orang-orang yang mengenalku mengirimiku pesan seperti orang gila, menanyakan apakah aku yang memerankan 'Kim Young Tak'," ujar Seung Ho.

"Aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan jadi akulah yang bertanya kepada mereka apa yang terjadi. Setelah mencari-cari, menurutku rumor itu masuk akal," imbuh Seung Ho. Sang aktor membeberkan kalau kemiripan tanggal lahirnya dengan karakter Young Tak adalah kebetulan.

"Namun, Kang Full baru-baru ini mengatakan di sebuah acara radio bahwa karakter tersebut dan aku memiliki tanggal lahir yang sama adalah murni kebetulan. Dan aku belum dihubungi oleh produser 'Moving' (soal casting season 2)," lanjut Seung Ho.


Yoo Seung Ho Ngakak Gegara Rumor Bakal Bintangi \'Moving 2\'

Source: Naver

Menariknya, Seung Ho membeberkan akan mengumumkan sendiri ke publik jika memang dirinya ditawari untuk bergabung dalam produksi "Moving 2" di masa mendatang. "Kalau begitu, aku akan mengumumkan partisipasiku," pungkas Seung Ho.

Penonton setia "Moving" pastinya tahu jika Young Tak muncul pada episode ke-16 drama. Namun drama itu hanya memperlihatkan sekilas tangan Young Tak, suaranya, dan kekuatan supernya yang bisa menghentikan waktu.

Young Tak yang misterius ini sebenarnya adalah salah satu karakter utama dalam beberapa komik Kang Full ("Timing", "Again", dan "Bridge"), yang semuanya berlatarkan dunia fiksi. Saat Young Tak muncul , banyak yang antusias menanti seri lanjutan "Moving" mendatang.

Fans mulai berspekulasi bahwa produser "Moving" memilih Seung Ho untuk peran Young Tak karena data pribadi yang tertulis milik karakter itu. Seung Ho dan Young Tak sama-sama lahir pada 17 Agustus 1993 yang memicu rumor kalau sang aktor akan bergabung di season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait