Comeback, Bang Ye Dam Eks TREASURE Hadir di Acara 'Dangdut KPOP 29THER'!
Musik

Bang Ye Dam eks TREASURE dikonfirmasi menjadi salah satu bintang tamu di acara televisi Indonesia 'Dangdut KPOP 29THER'. Ini menjadi kemunculan perdananya di atas panggung.

WowKeren - Bang Ye Dam eks TREASURE akhirnya comeback di atas panggung. Ia dikonfirmasi hadir di acara televisi Tanah Air, "Dangdut KPOP 29THER".

Kabar tersebut diungkapkan secara resmi melalui akun Instagram resmi akun Indosiar siang ini, Selasa, 24 Oktober. Potret tampan Yedam muncul dalam poster pengumuman para bintang tamu. Akun Instagram pribadi Yedam juga ditandai dalam post tersebut.

Yedam sendiri bukan satu-satunya idol K-Pop yang akan hadir dalam acara ini. Hui Pentagon, Donghyuk iKON, Kwon Jung Yeol, Kim Jaehwan, dan Hyuk VIXX juga memeriahkan acara.


Kemunculan Yedam sontak mengejutkan para penggemar. Banyak yang tidak menyangka kalau idol tampan kelahiran tahun 2002 itu akan muncul di atas panggung perdana di acara televisi Indonesia.

Nama Yedam langsung viral dan menduduki trending topic di Twitter karena pengumuman tersebut. Banyak penggemar bahagia karena akan segera melihat penampilan sang idol di atas panggung lagi.

Yedam trending topic

Sumber: Twitter

"TP BENERAN INI GA EXPECT BGT, KAMBEK PERDANA BANG YEDAM SETELAH HIATUS LANGSUNG DI ACARA DANGDUT TANAH AIR 😭😭😭," seru salah seorang penggemar. "Sekian purnama ilang, balikbalik mau dangdutan kayanya bang yedam ini," kata lainnya. "Ini yang paling jauh😭😭😭😭 mana di burung indosiar lagi 😭😭😭😭😭😭😭😭," ungkap lainnya. "Ekspetasi gue yedam kambek nyanyi lagu rnb ballad, realitanya kambek di acara dangdut 😭🙏🏻," ujar lainnya.

Sementara itu, Yedam telah bergabung dengan agensi baru usai memutuskan hengkang dari TREASURE dan YG Entertainment. Ia kini berada di naungan agensi GF Entertainment yang juga rumah dari KINGDOM. Pelantun "WAYO" ini berjanji akan segera menyapa para penggemar sebagai artis solo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait