Bukan Model, Lyodra Buat Audiens Terpukau Kala Catwalk di Jakarta Fashion Week
Instagram/mylyodra.official
Selebriti

Dikenal sebagai penyanyi dan bukan model, Lyodra memukau banyak orang dengan penampilan luar biasanya ketika berjalan di runway Jakarta Fashion Week 2024.

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra rupanya tak hanya berbakat di dunia tarik suara saja. Pasalnya, musisi 20 tahun kelahiran Medan ini ternyata jago berjalan di catwalk layaknya model profesional. Hal itu terbukti kala Lyodra diminta untuk tampil mewakili salah satu brand fashion di event Jakarta Fashion Week 2024.

Lyodra mengenakan gaun malam dengan desain terbuka di bagian bahunya dan panjang di bagian bawahnya. Gaun Lyodra itu berwarna kuning, pink keemasan. Pelantun lagu bertajuk "Ego" ini tampil dengan riasan flawless dan gaya rambut tergerai panjang.

Lyodra melenggang di runway Jakarta Fashion Week dengan penuh percaya diri. Meski bukanlah model, Lyodra tampak tenang sembari sesekali melambaikan tangan dan menebar senyum manis. Semua orang melihati penampilan Lyodra dengan wajah layaknya tengah terpukau.


Penampilan Lyodra ini langsung menyita perhatian banyak penggemar. Jebolan ajang "Indonesian Idol" ini dipuji multitalenta. Tak heran, pemilik nama lengkap Lyodra Margareta Ginting itu diidolakan banyak orang.

"HERANN SEMUA BISA😭😍🔥," seru @mp**. "Retakkan panggung JFW itu ly retakan😍😍," seru @us**. "Kirain Gal gadot wak😍," puji @ir**. "Emg se elegan itu dia klo udh catwalk 😂," ujar @vi**. "Runtuhkan panggung durjana itu QUEEN LYODRAAAAA😍🔥🔥🔥," canda @na**. "Maen series ? Pertama kali, skrg ikut catwalk juga pertama... emang aura JUARA PERTAMA tumpah tumpah," sanjung @ab**. "Apasih yg lu gabisa ly? badass," kata @de**. "Lyodra mah aura nya aura2 miss universe.. tinggi pula anak nya," imbuh @su**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait