Digadang Gantikan Jeon So Min di 'Running Man', Begini 9 Potret Kim Sejeong di Varshow
Selebriti

Netizen ramai membahas siapa yang kira-kira cocok menggantikan Jeon So Min di 'Running Man' dan nama Kim Sejeong naik ke permukaan. Sementara itu, eks member IOI ini diketahui telah membintangi ragam variety show.

WowKeren - Jeon So Min memutuskan keluar dari "Running Man" usai g tahun bergabung. Rupanya aktris kelahiran 1986 ini undur diri karena memulihkan kondisinya. Sebagai informasi, ia pernah dikabarkan keluar saat sedang hiatus usai operasi patah tulang pada 2022. Keputusan ini pun telah didiskusikan dengan matang bersama dengan sesama member dan segenap kru "Running Man".

Sementara itu, tim produksi masih belum menemukan pengganti So Min. Namun netizen ramai membahas siapa yang kira-kira cocok menggantikan artis kocak tersebut. Beberapa nama terkenal naik ke permukaan salah satunya Kim Sejeong. Mereka berpendapat bahwa eks member IOI ini akan secara alami membangun berbaur dengan para member.

Diketahui Sejeong memang sering wara-wiri di dunia variety show. Dengan kepribadiannya yang ramah dan apa adanya, ia dicintai banyak orang. Bahkan orang dalam industri memujinya sebagai sosok yang cerah dan penuh senyum. Sementara itu, Sejeong telah membintangi ragam variety show baik sebagai bintang tamu atau member tetap.

(wk/rosi)

1. 'Busted!'


'Busted!'
Netflix Korea

Sejeong adalah salah satu karakter utama di program Netflix "Busted!" dan merupakan salah satu anggota termuda di tim bersama Oh Sehun EXO. Ia telah bergabung sejak season pertama dan menampilkan sisi yang mengagumkan. Selain chemistry dengan Sehun, Sejeong juga menonjolkan sisi pemberani. Sebut saja salah satu adegan di mana ia dengan berani memegang ular bersama Park Min Young dan menggodanya dengan memberikan ke tim cowok.

2. 'Idol Star Athletics Championships'


'Idol Star Athletics Championships'
YouTube/KOCOWATV

"Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC" adalah sebuah acara televisi Korea Selatan yang disiarkan pertama kali pada tahun 2010. Acara tersebut menampilkan para selebritis, terutama penyanyi dan grup idola pop Korea, yang berkompetisi dalam lomba multi-olahraga. Penampilan Sejeong dalam cara ini menuai banyak perhatian.

Sejeong adalah penggemar olahraga, dan dikenal karena keterampilan atletik serta fisiknya yang kuat. Bahkan ia menerima gelar "Idola Wanita Kuat". Bersama dengan Gu9udan, Sejeong pernah meraih medali emas tiga kali dalam tiga tahun berturut-turut dan pemegang rekor untuk Kompetisi Panahan Wanita di "ISAC". Ia dengan Kang Mina juga pernah meraih medali emas dan pemegang rekor dalam Kompetisi Bowling Wanita.

3. 'The Return of Superman'


'The Return of Superman'
YouTube/KOCOWATV

Momen Sejeong momong William dan Bentley Hammington di "The Return of Superman" atau "Superman is Back" membuat hati meleleh. Melihat telatennya Sejeong, penggemar memujinya akan menjadi seorang ibu yang hebat suatu hari nanti. Dengan manisnya, aktris "Business Proposal" tersebut mengajak William lagu "Pick Me".

4. 'Running Man'


'Running Man'
YouTube/SBS Running Man

Saat mengundang Sejeong ke acara "Running Man", para pemirsa sukses dibuat ngakak. Ia beradegan dengan Yoo Jae Seok di episode 445. Kocaknya Sejeong gak hanya menunjukkan kemampuan akting namun juga aksi lucu mengembalikan bentuk botol meniupnya dengan lobang hidung.

5. 'Law of the Jungle in Sumatra'


'Law of the Jungle in Sumatra'
SBS

Sejeong pernah membintangi "Law of the Jungle in Sumatra" pada tahun 2017 di Episodes 256–261. Dengan fisiknya yang kuat, ia tampak mampu melakukan setiap tantangan. Dalam salah satu momen, ia dan Kwak Si Yang berlari menaiki tempat yang dipenuhi banyak tumbuhan pakis. Rupanya ia sering mendaki gunung dengan sang ibu sehingga hal ini jadi mudha baginya.

6. 'Boat Horn Clenching Fist'


'Boat Horn Clenching Fist'
YouTube/SBSNOW

Agaknya Sejeong sering mengikuti acara yang membutuhkan fisik. Ia sempat bergabung dengan acara "Boat Horn Clenching Fist" yang plotnya memperlihatkan Kim Byung Man dan sekelompok selebriti lain mencoba untuk menulis ensiklopedia mereka sendiri tentang berbagai hewan laut dengan mempelajari metode biologi dan memancing. Ia memperlihatkan kekuatannya dalam adu panco hingga memakai baju menyelam yang mengesankan.

7. 'Knowing Bros'


'Knowing Bros'
YouTube/Knowingbros

Dalam rangka promosi "The Uncanny Counter", Sejeong bersama dengan cast datang ke acara "Knowing Brother" atau "Knowing Bros". Di momen ini, mereka memperlihatkan ragam adegan aksi. Sejeong memperlihatkan adegan tendangan ikoniknya di mana Jo Byeong Gyu sebagai sasaran. Ia mendapat tendangan Sejeong dan terjerembah. Namun, sang aktor mengaku gak sakit. Di sisi lain, Sejeong langsung gercep minta maaf ke lawan mainnya itu.

8. 'Lipstick Prince'


'Lipstick Prince'

Kekuatan aktris "Today's Webtoon" ini memang gak kaleng-kaleng. Pasalnya ia mampu menggendong idol cowok lho. Di acara "Lipstick Prince", ia ditantang untuk menggendong beberapa bintang tamu. Dengan enteng, Sejeong menggendong Eunkwang BTOB sampai Shownu Monsta X di punggungnya. Shownu yang dikenal gagah pun dengan mudahnya diangkat oleh sang aktris cantik.

9. 'I Live Alone'


'I Live Alone'
YouTube/KOCOWATV

Kedatangan Sejeong di "I Live Alone" disambut hangat oleh para member terutama Park Na Rae. Perbedaan usia yang jauh gak jadi alasan buat berteman. Usut punya usut, keduanya memang sering bertemu di banyak acara. Kepopuleran Sejeong membuatnya banyak muncul di varshow. Member lain bahkan menggoda Sejeong doyan minum karena bisa berteman dengan Narae.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru