Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol Kembali ke Masa Depan Dalam Trailer 'Alienoid: Part 2'
CJ ENM
Film

'Alienoid: Part 2' yang dibintangi oleh Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, hingga Kim Woo Bin telah dikonfirmasi tayang pada Januari 2024 mendatang. Poster dan trailer baru pun telah dirilis.

WowKeren - Film "Alienoid: part 2" dikonfirmasi tayang pada Januari 2024 mendatang. Dalam trailer barunya, Yi an (Kim Tae Ri) dan Mu Reuk (Ryu Jun Yeol) kembali ke masa depan untuk menyelamatkan semua orang.

Sama seperti film pertamanya, "Alienoid: Part 2" juga menampilkan kombinasi unik Dinasti Goryeo dan era Korea modern, serta manusia dan alien. "Alienoid: Part 2" diharapkan akan menjawab seluruh pertanyaan yang timbul dari film pertamanya.

Dalam trailer yang dirilis pada Kamis (26/10), Yi An yang telah mendapatkan pedang dari Goryeo kembali ke masa depan bersama Mu Reuk. Mereka juga ditemani oleh Heuk Seol (Yum Jung Ah) dan Chung Woon (Jo Woo Jin). Trailer tersebut juga menunjukkan perubahan dinamika antara Mu Reuk dan Yi An.

Selain itu, beberapa karakter seperti Min Gae In (Honey Lee) hingga Neung Pa (Jin Sun Kyu) sang ahli pedang yang buta turut ditampilkan di trailer tersebut. Kembalinya Thunder si robot (Kim Woo Bin) juga mengisyaratkan terbukanya portal waktu ke masa depan. 

Tak hanya trailer, poster baru "Alienoid: Part 2" juga mencuri perhatian. Yi An, Mu Reuk, dan Thunder tampak menghadapi bencana besar dengan latar belakang bangunan yang hancur.


Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol Kembali ke Masa Depan Dalam Trailer \'Alienoid: Part 2\'

Source: CJ ENM

"Kita harus kembali. Untuk melindungi semua orang," demikian tulisan dalam poster tersebut. Penonton dibuat semakin penasaran dengan cerita yang akan disuguhkan di "Alienoid: Part 2".

Pengumuman perilisan film ini langsung disambut baik oleh penonton. Pasalnya akhir Part 1 sukses membuat penonton tambah penasaran.

"Film absurd tapi layak ditunggu soalnya emang gantung banget," komentar salah satu netizen. "Nah gini dong dilanjut. Penasaran oee. Meskipun kurang kerasa part 1nya, tapi tetep penasaran," tambah netizen lain. "Waahh akhirnyaa bakal tayang juga.. seru ini," timpal netizen lain.

"Makin gila makin seru nih part 2," tulis salah satu netizen. "Omegod, akhirnya ada hilalnya," tambah netizen lain. "Gaa sabarrr," komentar yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru