Jisoo BLACKPINK Akan Debut Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop di 'Omniscient Reader'
Instagram
Film

Jisoo BLACKPINK akan berperan sebagai Lee Ji Hye, yang memimpin cerita bersama dengan Kim Dok Ja dan Yoo Jung Hyuk yang diperankan Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar Jisoo dimana member BLACKPINK itu dikabarkan akan comeback akting dengan membintangi film "Omniscient Reader". Tak cuma Jisoo saja, menurut industri film pada tanggal 24 Oktober, sejumlah bintang seperti Ahn Hyo Seop, Lee Min Ho, Nana, Chae Soo Bin, Jung Sung Il dan Park Ho San juga telah mengkonfirmasi penampilan mereka film tersebut.

Diadaptasi dari novel web populer berjudul sama yang diserialkan sejak Februari 2018, "Omniscient Reader" akan menggambarkan apa yang terjadi ketika karakter utama Kim Dok Ja mencoba menyelamatkan dunia yang telah berubah sesuai dengan isi novel yang dibacanya.

Sebelumnya Ahn Hyo Seop telah diincar untuk memerankan Kim Dok Ja, yang bertarung bersama Yoo Jung Hyuk yang dimainkan Lee Min Ho, karakter utama novel yang sedang dibacanya, dan teman-teman lainnya untuk mengubah dunia.


Sedangkan Jisoo yang melakukan debut layar lebar pertamanya ini akan berperan sebagai Lee Ji Hye, yang memimpin cerita bersama dengan Kim Dok Ja dan Yoo Jung Hyuk. Dikatakan bahwa Jisoo menyetujui tawaran casting tersebut karena dia adalah penggemar berat karya aslinya dan partisipasinya diharapkan dapat menarik perhatian global.

Sementara itu Nana berencana memerankan Jung Hee Won, karakter jujur yang tidak tahan ketidakadilan. Bekerja dengan perusahaan produksi "Omniscient Reader" untuk film sebelumnya "Confession", Nana menerima tawaran untuk proyek tersebut kali ini, meningkatkan ekspektasi terhadap sinergi mereka.

Diproduksi selama kemerosotan industri film Korea, "Omniscient Reader" diperkirakan akan menjadi blockbuster karena diproduksi dengan investasi besar sebesar 30 miliar won, tim produksi yang berpengalaman, dan jajaran pemeran yang luar biasa dengan bintang Hallyu dan idola Kpop terkenal. Setelah menyelesaikan pekerjaan castingnya, "Omniscient Reader" sedang menyelesaikan tahap pra-produksi untuk syuting yang akan dimulai pada bulan Desember ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait