*/
 
 
Suzy Mulai Promosi Bintangi Drama Garapan Penulis 'The Glory'
Sports Donga
TV

Dalam wawancara bersama channel YouTube COSMOPOLITAN Korea, Suzy membeberkan bahwa dirinya sedang bersiap syuting drama baru garapan penulis naskah 'The Glory'.

WowKeren - Suzy kini sedang menyapa publik dengan memerankan karakter Lee Doona dalam drama garapan Netflix "Doona!". Setelah drama itu dirilis, aktris kelahiran tahun 1994 itu tak lagi ragu untuk mempromosikan drama baru yang dibintanginya.

Dalam wawancara bersama channel YouTube COSMOPOLITAN Korea pada Rabu (25/10), Suzy membeberkan bahwa dirinya sedang bersiap syuting drama baru garapan penulis naskah "The Glory". "Dan aku sedang bersiap untuk syuting 'It Will Come True'," tutur sang aktris.

Di akhir wawancara, Suzy juga kembali mempromosikan drama itu. "Aku akan syuting 'It Will Come True'. Tahun depan di tahun 2024, aku akan fokus pada banyak kegiatan jadi mohon menantikannya," sambung sang aktris cantik.

Judul drama "It Will Come True" sebenarnya masih belum pasti. Dalam drama itu, Suzy kemungkinan akan beradu akting dengan Kim Woo Bin. Namun dari pihak Woo Bin hingga kini belum ada tanggapan jelas, apakah sudah dikonfirmasi atau belum.


Jika dari pihak Woo Bin mengonfirmasi, "It Will Come True" bakal jadi proyek reuni baginya dan Suzy. Sebelum ini, mereka pernah beradu akting lewat "Uncontrollably Fond" pada 2016. Namun di drama itu, hubungan keduanya berakhir dengan tragis.

Woo Bin sebenarnya pernah mengungkap rasanya ditawari reuni lagi dengan Suzy. "Bagiku ini adalah sesuatu yang kusyukuri. Kami bisa bertemu lagi karena pekerjaan kami sebelumnya tidak buruk," ungkap sang aktor.

Di sisi lain, "It Will Come True" menceritakan tentang jin dengan kepribadian emosional yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari kurungannya itu. Suzy berperan sebagai Ga Young, cewek yang gak punya emosi.

Sementara itu, "It Will Come True" digarap oleh penulis naskah Kim Eun Sook yang sebelumnya mengerjakan "The Glory", "Goblin", "Mister Sunshine" dan "The Heirs". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran tahun 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru