Momen Genit-Genitan Lee Yoo Mi & Ong Sung Woo Di 'Strong Girl Nam Soon' Dibahas Media Korea
JTBC
TV

Hubungan Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) dan Kang Hee Shik (Ong Sung Woo) menjadi salah satu aspek yang menarik perhatian pemirsa dalam drama 'Strong Girl Nam Soon'.

WowKeren - Drama JTBC "Strong Girl Nam Soon" menuai kesuksesan dan rating tinggi sejak awal penayangan. Chemistry manis antara Lee Yoo Mi dan Ong Sung Woo turut menjadi salah satu faktor yang membuat pemirsa betah menonton drama ini.

Jurnalis media Newsen lantas menyinggung soal perubahan dalam diri Gang Nam Soon (Yoo Mi) dan Kang Hee Shik (Sung Woo) yang semakin dekat dan mendukung satu sama lain. Jurnalis juga menyoroti momen genit-genitan Nam Soon dan Hee Shik dalam "Strong Girl Nam Soon".

Yang pertama, Nam Soon dan Hee Shik bertemu dalam situasi yang tidak biasa. Nam Soon mengaku terbang dari Mongolia ke Korea untuk menemukan ibunya, dan Hee Shik langsung berjanji untuk membantunya.

Cara Lee Yoo Mi dan Ong Sung Woo Genit-Genitan di \'Strong Girl Nam Soon\' Dibahas Jurnalis

Source: JTBC

Hee Shik menjadi satu-satunya harapan untuk Nam Soon yang belum familiar dengan Korea. Upaya Hee Shik untuk memenuhi janjinya kepada Nam Soon sukses membuat pemirsa tersentuh.


Setelah Nam Soon berhasil menemukan keluarganya, hubungannya dengan Hee Shik mulai berubah. Hee Shik blak-blakan memuji Nam Soon, "Kamu benar-benar menjadi orang Gangnam. Maksudku (jadi) cantik".

Hee Shik juga tersenyum saat melihat Nam Soon dengan lahap. "Inilah alasan orang-orang mencari duit. Aku akan membelikan makanan enak untuk orang yang aku suka," ujar Hee Shik yang mengungkapkan perasaannya dengan mudah.

Tak hanya Hee Shik, Nam Soon juga orang yang jujur pada perasaanya. Ia blak-blakan berkata bahwa Hee Shik adalah "seleranya".

Hati Hee Shik kerap berdebar karena kejujuran Nam Soon yang berkata, "Kamu sangat tampan". Hatinya kembali berdebar ketika Nam Soon berkata selebriti pria yang dulu dikaguminya kini tak setampan dulu setelah ia bertemu dengan Hee Shik.

"Rayuan kuat Gang Nam Soon, yang lebih manjur karena kejujurannya, menjadi hot topic. Oleh karena itu, kami melihat momen 'mendebarkan hati' dari Gang Nam Soon dan Kang Hee-sik, 'pasangan sederhana' yang sekuat kekuatan super mereka," tulis jurnalis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru